5 Karakter One Piece yang Bisa Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar

5 Karakter One Piece yang Bisa Memiliki Bounty Lebih dari 4 Miliar

Ilustrasi karakter One Piece yang memiliki bounty lebih dari 4 miliar.-greenscene-

INFORADAR.ID - Bounty selalu menjadi aspek yang sangat menarik dari One Piece. Sejak cerita dimulai, para penggemar telah melihat banyak sekali penghargaan yang diberikan kepada karakter favorit mereka.

Pada saat yang sama, tokoh-tokoh legendaris di alam semesta One Piece juga telah diberi penghargaan luar biasa yang dinamai sesuai nama mereka.

Tentu saja, sebagian besar penghargaan tersebut terungkap dalam cerita, tetapi ada banyak penghargaan yang masih belum diketahui oleh para penggemar One Piece.

Di antara penghargaan yang tidak diketahui ini, ada satu penghargaan yang telah naik daun selama beberapa tahun.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3

5. Shiki

Golden Lion Shiki adalah bajak laut elit yang telah menunjukkan dirinya bahkan sebelum era bajak laut besar. Dia adalah bajak laut yang setingkat dengan Roger dan merupakan bajak laut yang sebanding dengan Roger.

4. Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon tentu saja memiliki label harga miliaran, dan para penggemarnya tidak asing dengan angka tersebut yang mencapai angka lima miliar. 

Mengingat Dragon memiliki kekuatan yang kuat dan telah menantang Pemerintah Dunia, dapat dipastikan bahwa harga yang dicari Naga akan lebih dari empat miliar berry.

BACA JUGA:Sekuel Anime The Seven Deadly Sins Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi di Netflix

3. Silvers Rayleigh

Silvers Rayleigh adalah bajak laut legendaris yang menjabat sebagai wakil kapten Bajak Laut Roger. Dia adalah tangan kanan raja bajak laut, dan dengan posisi yang begitu penting, wajar jika harga buruannya tinggi.

2. Rocks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com