Makin Bersinar, Ahn Eun Jin Kabarkan Bintangi Drama Korea Bareng Suzy dan Kim Woo Bin Tayang 2024

Makin Bersinar, Ahn Eun Jin Kabarkan Bintangi Drama Korea Bareng Suzy dan Kim Woo Bin Tayang 2024

Ahn Eun Jin, Kim Woo Bin, dan Suzy akan Bintangi Drama Korea Bersama--soompi.com

INFORADAR.ID - Setelah berhasil menyelesaikan drama Korea  "My Dearest" Part 2, Ahn Eun Jin sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama Korea yang menjanjikan. 

Tahun 2024 mungkin akan menjadi tahun yang sibuk bagi sang aktris karena ia terpilih untuk bergabung dengan Kim Woo Bin dan Bae Suzy dalam drama Korea komedi romantis yang sangat dinantikan. 

Aktris berusia 32 tahun ini ditawari untuk memainkan peran sebagai sahabat Bae Suzy dalam drama Korea mendatang "Everything Will Come True." 

Penonton akan dapat melihat chemistry Ahn Eun Jin dan Bae Suzy sebagai sahabat yang tinggal serumah. 

Selain itu, karakternya menyimpan misteri, yang akan meningkatkan ekspektadi akan drama Korea mendatang. 

Jika Ahn Eun Jin secara resmi menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi salah satu proyeknya yang akan datang di tahun 2024. 

Sedangkan untuk drama Korea romcom yang akan datang, "Everything Will Come True" merupakan proyek reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Korea 2016 "Uncontrollably Fond." 

Kim Woo Bin berperan sebagai Jin yang dibebaskan oleh Ga Young, yang diperankan oleh Bae Suzy. 

Sebagai ucapan terima kasih, ia diberikan tiga permintaan yang akan ia bantu untuk mewujudkannya.

BACA JUGA : Demi Perankan Drama Korea Terbaru, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Menjadi 37 Kilogram

Drama Korea rom-com yang akan datang ini ditulis oleh Kim Eun Sook dari drama Korea terkenal "The Glory," "Goblin," "Mister Sunshine," dan "Heirs." 

Tahun 2023 merupakan tahun yang penuh dengan kesuksesan bagi Ahn Eun JIn karena ia membintangi beberapa proyek sekaligus. 

Aktris ini membintangi drama Korea hit "The Good Bad Mother" bersama Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun. 

Setelah itu, penonton menyaksikan multi talenta dari Ahn Eun Jin saat ia berperan sebagai seorang wanita bangsawan bernama Yoo Gil Chae dalam drama Korea historis MBC "My Dearest." 

Ditayangkan dalam dua bagian, penonton menyukai chemistry-nya di layar kaca dengan Namgoong Min, yang berperan sebagai prajurit Lee Jang Hyun. 

Penampilannya di "My Dearest" membuatnya meraih penghargaan Aktris Terbaik di Grimae Awards pada tahun 2023. 

Sementara itu, filmnya "Night Owl" juga memberinya penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2023 dan Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023. 

Selain drama Korea mendatang bersama Kim Woo Bin dan Bae Suzy, ia juga akan membintangi film komedi aksi "Citizen of a Kind." 

Ia akan beradu akting dengan Gong Myung, Yeom Hye Ran, dan bintang "Money Heist: Korea", Jang Yoon Ju. Selain itu, Ahn Eun Jin juga akan dipertemukan kembali dengan Ra Mi Ran dalam film mendatang.

Ditunggu karya terbaiknya di tahun 2024, Ahn Eun Jin!.(*)

BACA JUGA : The Story Of Park's Marriage Contract Ungguli My Demon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com