Destinasi Wisata Anak di Malang Belajar Sambil Bermain

Destinasi Wisata Anak di Malang Belajar Sambil Bermain

Predator Fun Park salah satu destinasi wisata edukasi untuk anak di Malang--jtp.id

INFORADAR.ID - Malang dapat menjadi alternati wisata keluarga dan wisata anak yang memiliki daya tarik unik.

Wisata anak di Malang sangan cocok bagi Anda yang mencari udara sejuk selain di puncak, Bogor.

Karena Malang berada di dataran tinggi sehingga udaranya sejuk dan punya alam yang masih asri. Yuk ajak si kecil ke wisata anak di Malang berikut ini.

Taman Kelinci

Berkunjung ke Taman Kelinci seperti masuk ke negeri dongeng. Suasana di tempat wisata anak di Malang ini sangat asri, udaranya sejuk lengkap dengan rumah hobbit dan banyak kelinci yang berkeliaran di rerumputan.

Anak-anak akan senang bermain di sini karena mereka bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci tersebut, memberi makan dan berfoto. 

Selain bermain dengan binatang-binatang lucu, anak-anak dapat mencoba memetik buah stroberi langsung dari pohonnya dengan mengikuti wisata anak di Malang.

Eco Green Park

Taman ramah lingkungan seluas 5 hektar yang dibuka pada tahun 2012 ini memiliki sekitar 35 wahana.

Sebagian besar wahana di Eco Green Park bersifat edukatif dan cocok untuk anak-anak. Misalnya, pusat sains yang memiliki simulator gempa bumi dan angin serta menampilkan berbagai jenis batuan dari seluruh dunia. Ada juga Insectarium  yang berisi serangga-serangga unik dari seluruh dunia.

Atraksi "Walking Birds" menawarkan anak-anak untuk menyentuh berbagai burung besar yang tidak bisa terbang seperti kasuari, emu dan burung unta. Di Parrot World, pengunjung dapat melihat 50 spesies burung beo dari seluruh dunia.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat burung paling langka di Indonesia, yaitu burung cendrawasih. Di taman hiburan ini, pengunjung dapat mencoba Hanoman Bioskop Dome 3D dan Rumah Terbalik.

3. Predator Fun Park

Predator Fun Park, tidak seseram namanya, merupakan tempat wisata anak di Malang yang cocok untuk Anda yang ingin mengenalkan anak pada hewan, terutama reptil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: