The Story Of Park's Marriage Contract Ungguli My Demon

 The Story Of Park's Marriage Contract Ungguli My Demon

K-Drama The Story Of Park's Marriage Contract dan My Demon.-twitter.com-

INFORADAR.ID - The Story Of Park's Marriage Contract dari Bae In-hyuk memenangkan pertarungan rating, mengalahkan My Demon dari Song Kang.

The Story Of Park's Marriage Contract di MBC dan My Demon di SBS membuat awal yang menjanjikan beberapa jam lalu waktu setempat. 

K-drama The Story Of Park's Marriage Contract dan My Demon, keduanya dirilis pada tanggal 24 November 2023.

Pada tanggal 24 November 2023, The Story Of Park's Marriage Contract memulai debutnya sebagai program yang paling sukses di slot waktu yang sama.

Menurut Nielsen Korea, drama romantis yang dibintangi oleh Lee Se-yeon dan Bae In-hyuk ini mencatat rata-rata rating nasional sebesar 5,6% pada penayangan perdananya.

BACA JUGA:Demi Perankan Drama Korea Terbaru, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Menjadi 37 Kilogram

Sementara itu, film roman fantasi baru My Demon, yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo-jung, tayang perdana pada slot waktu yang sama dengan The Story Of Park's Marriage Contract. Program ini mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 4,5%.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Story Of Park's Marriage Contract adalah drama romansa pergeseran waktu yang berpusat pada pernikahan kontrak bujangan Kang Tae-ha (Bae In-hyuk) dan Park Yeon-woo (Lee Se-young).

Kang Tae-ha, yang berasal dari abad ke-19 Korea, secara misterius dilemparkan ke dalam sumur, dan Kang Tae-ha, yang berasal dari abad ke-19 Korea, secara misterius dilemparkan ke dalam sumur dan waktu berpindah ke masa sekarang di tahun 2023.

Park Young-woo, yang diperankan oleh Lee Se-yeon, adalah seorang wanita dari Dinasti Joseon yang telah melakukan perjalanan dua abad ke masa lalu.

BACA JUGA:Trailer Drama Korea Gyeongseong Creature, Ada Monster?

Dalam latar modern, ia bertemu dengan Kang Tae-ha, seorang pria yang sangat mirip dengan mendiang suaminya, pada malam pernikahannya. Dia kemudian menjalin perjodohan dengan Kang Tae-ha.

Saat berjuang untuk kembali ke Joseon, Park Young-woo mengembangkan perasaan terhadap Kang Tae-ha, yang mempengaruhi keputusannya.

Sedangkan My Demon adalah komedi romantis fantasi yang berkisah tentang pernikahan kontrak Do Do Hee (Kim Yu-jung), pewaris konglomerat dengan kepribadian iblis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: