Homestay di Dieng yang Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru, Cuma Rp 100 Ribuan

Homestay di Dieng yang Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru, Cuma Rp 100 Ribuan

Fasilitas kamar homestay di Kawasan Wisata Dieng. -Instagram @Cabilion Diengcool-

INFORADAR.ID - Homestay di Dieng banyak dicari oleh wisatawan yang ingin menginap di kawasan wisata alam ini.

Terlebih sebentar lagi akan memasuki liburan Natal dan Tahun Baru. Homestay di Dieng tentu menjadi buruan para wisatawan yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun.

Sebagai kawasan wisata, Homestay di Dieng tentu sangat banyak sekali. Harganya pun sangat ekonomis dan rekomended bagi para pelancong.

Sebelum kamu berwisata, harus mempersiapkan kebutuhannya terlebih dahulu. Yang tak kalah penting yakni dimana kamu akan menginap. Di tempat wisata biasanya banyak disiapkan tempat menginap. 

Namun, sebelum kamu mengunjunginya, harus tau terlebih dahulu tempatnya. Paling tidak kamu harus memastikan jika homestay yang ingin kamu tuju masih tersedia.

Berikut rekomendasi Homestay di Dieng yang cocok untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:5 Wisata Malang untuk Anak, Yuk Ajak si Kecil Belajar Sambil Bermain

1. Homestay Dieng Cool

Homestay ini cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan keluarga ataupun teman-teman. Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan, mulai dari standard room with tv hingga twin bed.

Untuk standard room harganya berkisar Rp 236.500 permalam dengan satu kamar tidur untuk dua orang. Sementara untuk twin bed Rp 332.500 per malam untuk tiga orang dengan dua ranjang twin.

2. Homestay Anemon

Homestay Anemon menawarkan beberapa tipe kamar dan fasilitas yang berbeda kepada pengunjungnya. Mulai dari Twin Bed hingga Full House. Homestay ini bernuansa pemandangan perkebunan.

Untuk tipe Double Bed dikenakan harga Rp 333.925 per malam untuk empat orang. Semwntara untuk Full House menyediakan tiga kamar untuk enam orang dengan harga Rp 613.700 per malam.

3. Bidara Dieng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: