HP Redmi Note 12 Pro 5G Lagi Turun Harga? Buruan Beli Sebelum Harga Normal

HP Redmi Note 12 Pro 5G Lagi Turun Harga? Buruan Beli Sebelum Harga Normal

poteret HP Redmi 12 Pro 5g yang sedang turun harga. -@alfahd_phone-

INFORADAR.ID – Harga Redmi Note 12 Pro 5G pada bulan November 2023 ini mengalami oenurunan harga yang semakin murah.

Dengan adanya penurunan harga dari HP Redmi Note 12 Pro 5G di bulan November, ini menjadi waktu yang sangat pas untuk membelinya.

Dengan begitu, ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin memiliki HP yang dari Xiaomi, sangat cocok bagi Anda yang ingin serba cepat dan sat set. 

Spesifikasi teknisnya pun masih yang terbaik di kelasnya. Pemotongan harga yang dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi Indonesia membuat Redmi Note 12 Pro 5G semakin menarik.

Harga resmi Xiaomi Redmi Note 12 5G kini turun Rp 200.000 dari harga aslinya, dan harga Redmi Note 12 Pro 5G kini menjadi Rp 4.399.000.

Untuk mendapatkannya secara resmi, Anda bisa membeli Redmi Note 12 Pro 5G secara online melalui mi.co.id atau di beberapa toko resmi Xiaomi yang ada di pasaran.

BACA JUGA:POCO M5, Hp Murah RAM 6GB Saat di Dunia Semuanya Menjadi Mahal

Redmi Note 12 Pro 5G berjalan dengan prosesor Mediatek Dimensity 1080; RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB memberikan kinerja yang lebih baik dan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Layar Redmi Note 12 Pro 5G mengusung panel layar P-OLED dengan refresh rate 120 Hz, sedangkan di bidang kamera, Redmi Note 12 Pro 5G mengandalkan tiga kamera utama di bagian belakang.

Masing-masing memiliki sensor wide-angle 50MP, sensor ultra-wide-angle 8MP, dan sensor makro 2MP; kamera 16MP sudah cukup untuk kebutuhan selfie.

Kamera utama Redmi Note 12 Pro 5G menggunakan sensor Sony IMX766, yang biasanya digunakan pada produk kelas flagship.

Harga Redmi Note 12 Pro 5G yang hanya Rp 4 juta jelas membuat teknologi ini menjadi sebuah kemewahan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 67 W, yang diklaim Xiaomi dapat mengisi daya 100% dalam waktu 46 menit dengan teknologi ini.

Selain itu, Redmi Note 12 Pro memiliki fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision untuk meningkatkan pengalaman menonton video, live streaming, dan game online, memberikan pengalaman audiovisual berkualitas tinggi yang benar-benar baru bagi pengguna dan meningkatkan kualitas suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: