Harga Terbaru Redmi Note 12 Pro 5G Turun Drastis, Cek di Sini

Harga Terbaru Redmi Note 12 Pro 5G Turun Drastis, Cek di Sini

Harga terbaru Redki Note 12 Pro 5G-Xioami Indonesia-

INFORADAR.ID - Redmi Note 12 Pro 5G semakin membuat para penggemar xiaomi menggoda. Sebab, di bulan November ini harganya semakin membuat kantong ramah.

Redmi Note 12 Pro 5G seakan menjadi incaran bagi para pemburu smartphone pintar dengan spesifikasi yang sangat canggih.

Dengan performa yang handal dan spesifikasi yang tak tertandingi di kelasnya, Redmi Note 12 Pro 5G semakin memikat hati. Penurunan harga sebesar Rp200.000 dari harga awal membuatnya semakin terjangkau, kini hanya berkisar Rp 4.399.000.

Untuk mendapatkan ponsel ini bisa dilakukan secara resmi melalui mi.co.id atau beberapa toko resmi Xiaomi di berbagai marketplace.

Prosesor Mediatek Dimensity 1080, RAM 8GB, dan memori internal 256GB menjadikan Redmi Note 12 Pro 5G tangguh untuk berbagai kebutuhan Anda.

Layar P-OLED dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Kualitas tampilan yang memukau hadir dalam genggaman Anda.

BACA JUGA:Turun Harga, Redmi Note 12 Pro 5G Sekarang 3 Jutaan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Pada kamera tidak kalah menarik, dengan tiga kamera utama di bagian belakang: wide angle 50MP, ultrawide 8MP, dan macro 2MP. Kamera selfie 16MP menjadi sahabat setia untuk momen self-expression Anda.

Menggunakan sensor Sony IMX766 pada kamera utama, Redmi Note 12 Pro 5G menghadirkan kualitas fotografi sekelas flagship, semuanya dengan harga yang hanya berkisar Rp 4 jutaan.

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 67W menambah keunggulan Redmi Note 12 Pro 5G. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu singkat, hanya 46 menit.

Ponsel ini sedang banyak dicari oleh masyarakat karena dengan harga terjangkau, memberikan kualitas dan fitur yang sangat memuaskan.

Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari ponsel untuk harian ataupun untuk bekerja, Redmi Note 12 Pro 5G ini sangat direkomendasikan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: