Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Ilustrasi anime Go! Go! Loser [email protected]

Go! Go! Loser Ranger! berfokus pada tiga sudut pandang alternatif: Pertama, alien jahat bernama Foot Soldier D, yang lelah kalah dari Rangers dan menyusup ke Korps Ranger untuk menang melalui sabotase; kedua, Ranger berpangkat lebih rendah.

Sudut pandang kedua adalah dari Yumeko Suzukiri, seorang Ranger berpangkat lebih rendah, yang merasa frustrasi dan marah dengan cara Korps Ranger dijalankan.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Yumeko memutuskan untuk membubarkan unit tersebut untuk menebus kerugian yang dia yakini telah diderita.

Terakhir, ada perspektif Hibiki Sakurama, seorang ranger sejati. Dia ingin mendapatkan kembali ide dan metode tim Ranger lama, yang dia yakini telah hilang di Korps Ranger saat ini.

Seperti judulnya, "Go! Go! Loser Ranger!" para penggemar mengejek dan mengolok-olok serial Power Rangers yang memulai semuanya. 

Tapi itu dilakukan dengan cara yang tidak membuat mereka terlihat terlalu bodoh, tidak tahu berterima kasih, dan terlalu sinis. 

Go! Go! Loser Ranger! menceritakan sebuah kisah menarik yang tidak memiliki hubungan dengan Power Rangers, namun juga mengomentari tema-tema yang telah dengan mudah dikenali dan dikritik oleh para penggemar selama bertahun-tahun. (*)

BACA JUGA:Anime Fiksi Ilmiah Terbaik Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com