Liburan Nataru di Tanjung Lesung, Ini Dia 5 Tips Harus Diketahui Wisatawan

Liburan Nataru di Tanjung Lesung, Ini Dia 5 Tips Harus Diketahui Wisatawan

Obyek wisata Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang dalam bentuk versi Disney-Tangkapan Layar Postingan Instagram @Tanjung Lesung -

INFORADAR.ID - Tanjung Lesung merupakan destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang yang selalu ramai dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Waktu liburan Nataru di Tanjung Lesung tentunya sangat mengasyikan bersama teman maupun keluarga karena pemandangannya yang indah dan juga tempatnya yang nyaman dan aman.

Suasana alam pantai Tanjung Lesung juga masih alami. Serta udaranya juga sejuk karena banyak ditumbuhi pepohonan rindang.

Waktu libur Nataru tinggal menghitung hari. Apabila merencanakan mau liburan ke Tanjung Lesung maka wisatawan ataupun para traveler harus mempersiapkan segala sesuatunya agar liburan bisa sesuai harapan.

Adapun 5 tips sebelum berangkat liburan ke Tanjung Lesung yang harus diketahui oleh wisatawan berdasarkan postingan Instagram, @Tanjung Lesung dikutip INFORADAR.ID, yang pertama harus dilakukan tentunya membuat daftar aktivitas atau tempat yang ingin dikunjungi di Tanjung Lesung.

Tujuannya untuk membantu mengoptimalkan waktu liburan dan memastikan tidak melewatkan tempat-tempat wisata menarik di sekitar area Tanjung Lesung.

Kemudian tips kedua, wisatawan disarankan agar memesan akomodasi dengan jangka waktu yang cukup. Dengan memesa akomodasi lebih awal agar bisa memilih kamar atau villa yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Serta mendapatkan harga yang lebih terjangkau sesuai dengan kantong tentunya.  Selain itu, manfaat memesan akomodasi lebih awal juga dapat membantu menghindari kehabisan kamar atau villa pada saat kedatangan.

BACA JUGA:Wisata terbaik Pandeglang Wahana Alami yang Bikin Sejuk Hati

Mengingat waktu liburan Nataru ini banyak orang melakukan liburan di Tanjung Lesung.

Disamping dua hal penting tadi, tips ketiga, wisatawan disarankan mengecek kondisi cuaca sebelum berangkat ke Tanjung Lesung. Melakukan pemeriksaan cuaca juga sangat penting sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan selama liburan di Tanjung Lesung.

Apabila cuaca buruk seperti terjadi hujan dan badai tentunya dapat menganggu kenyamanan perjalanan dan momen liburan bersama teman maupun keluarga. Oleh karena itu mengecek kondisi cuaca jangan sampai terlewatkan.

Selanjutnya tips ke empat, pastikan perangkat handphone atau kamera terisi penuh sebelum berangkat. Sebab destinasi wisata Tanjung Lesung memiliki pemandangan indah.

Sehingga sangat sayang jika sampai terlewatkan karena momen indah akan melengkapi asyiknya liburan. Dengan memiliki momen-momen berharga yang diabadikan lewat foto maupun video.

Oleh sebab itu pastikan isi baterainya cukup agar bisa mengabadikan momen-momen berharga saat liburan di Tanjung Lesung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: