Ini Wisata Malang dengan Perosotan Tertinggi di Indonesia, Rasakan Sensasinya

Ini Wisata Malang dengan Perosotan Tertinggi di Indonesia, Rasakan Sensasinya

Malang Dreamland-instagram/ yoiki_malang-

INFORADAR.ID - Malang, salah satu kabupaten di Jawa Timur, dikenal sebagai destinasi wisata Malang yang memiliki ragam pesona, mulai dari keindahan alam, pantai, hingga wahana buatan yang menarik.

Salah satu tambahan terbaru dalam deretan destinasi wisata Malang adalah Malang Dreamland.

Sebuah wahana destinasi wisata Malang yang menawarkan sensasi meluncur dari perosotan tertinggi di Indonesia, dengan lintasan sepanjang sekitar 100 meter. Lokasinya sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Malang.

BACA JUGA:5 Wisata Malang Hidden Gem, Coban atau Air Terjun yang Jarang Orang Tahu, Cocok Buat Healing Bareng Pasangan

Malang Dreamland berada di Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, dan beroperasi setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore.

Destinasi ini masih tergolong baru di Malang, menawarkan kombinasi antara pemandangan alam dan berbagai wahana menarik bagi para pengunjung.

Tak hanya menawarkan perosotan tertinggi yang menjadi daya tarik utama, tetapi juga menyajikan berbagai wahana lain seperti naik ATV, scooter atau sepeda listrik, ayunan, area camping ground, dan beragam wahana lainnya.

Ada pula beberapa spot foto menarik di sekitar Malang Dreamland, menjadikannya tujuan liburan keluarga yang menarik di akhir pekan.

Kehadiran Malang Dreamland yang berdekatan dengan Gunung Semeru menawarkan pengalaman wisata yang lebih dari sekadar wahana seru.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati wahana yang menarik, tetapi juga disuguhi pemandangan alam yang memesona dari kehijauan Gunung Semeru.

Fasilitas yang disediakan di Malang Dreamland juga cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, food court, musholla, toilet, hingga kafe dengan pemandangan yang menyegarkan.

Biaya tiket masuknya pun terjangkau, hanya sebesar Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan. Namun, harga tiket untuk wahana-wahana di dalamnya berbeda, misalnya, untuk mencoba wahana perosotan, pengunjung perlu membayar Rp 20.000.

Kombinasi antara sensasi wahana yang menghibur dan keindahan alam yang ditawarkan Malang Dreamland menjadikannya destinasi yang menarik bagi wisatawan.

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau, tempat ini cocok bagi keluarga atau siapa pun yang ingin menikmati liburan yang seru namun tetap terjangkau di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: