Taman Ken Dedes, Taman Selamat Datang Kota Malang yang Punyai Daya Tarik Tersendiri

Taman Ken Dedes, Taman Selamat Datang Kota Malang yang Punyai Daya Tarik Tersendiri

Taman Ken Dedes Malang-Instagram @amazingmalang-

INFORADAR.ID - Bagi Kamu yang ingin berwisata ke Malang. Ada baiknya Kamu mampir dulu ke Taman Ken Dedes. Sebab kalau Kamu melintasi Kota Malang pasti akan melewati Taman Ken Dedes tersebut.

Taman Ken Dedes tersebut berlokasi di daerah Blimbing, Kota Malang. Dimana, letaknya tidak jauh dari exit tol Anjorsari, karena memang Taman Ken Dedes tersebut merupakan taman selamat datang di Kota Malang.

Kombinasi rumput hijau dengan batu-batuannya sangat serasi dan memunculkan rasa penghargaan akan sejarah Indonesia yang kaya raya.

Selain hal tersebut, paling tidak Taman Ken Dedes ini juga memiliki berbagai macam keunggulan dan fitur lainnya. Yang di antaranya akan kita bahas dalam ulasan artikel ini sebagai berikut.

Dilansir dari laman sewa-villa.com, berikut adalah hal yang menarik dari Taman Ken Dedes ini

1. Dekat dengan Berbagai Penginapan

Taman Ken Dedes merupakan taman selamat datang di Kota Malang, sehingga lokasinya sudah pasti banyak penginapan di sekitar Taman Ken Dedes ini. Jika Kamu berada di lokasi tersebut maka tidak perlu khawatir, banyak penginapan berada di dekat Taman Ken Dedes tersebut.

Ditambah, keberadaan villa yang identik dengan ketenangan membuat Taman Ken Dedes menjadi tempat berwisata yang baik untuk individu maupun keluarga yang suka atau membutuhkan ketenangan. .

Bagi keluarga atau individu yang tidak kuat jalan karena suatu sebab dan lain hal, ada transportasi ber-AC dan luas yang friendly bagi semua tipe tubuh yang dapat digunakan. 

Namun, jangan lupa untuk datang sepagi mungkin, selain karena semakin siang pengunjung semakin padat, datang pagi-pagi ke Taman Ken Dedes juga akan menolong kita menikmati keindahan sejarah kota Malang yang mungkin belum Kamu ketahui sebelumnya.

BACA JUGA:Menemukan Keindahan Alam dan Ketenangan di Wisata Sumber Sira, Malang

2. Jogging Track Berpusat Kan Mandala

Selanjutnya, Kamu akan tahu kalau Taman Ken Dedes dikelilingi oleh bentuk lingkaran yang indah dipandang dari sisi bird view fotografi. 

Kemungkinan, Kamu akan berpikir kalau lingkaran yang indah dipandang itu adalah daya tarik Taman Ken Dedes 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: