Mendadak Populer, Twinkling Watermelon Raih Rating Tinggi di Episode Terakhir

Mendadak Populer, Twinkling Watermelon Raih Rating Tinggi di Episode Terakhir

Pemain Drama Korea Twinkling Watermelon--instagram/ @_choiiii__

INFORADAR.ID - Drama Korea genre romansa remaja berjudul "Twinkling Watermelon" yang diperankan oleh Ryeoun, Seol In Ah, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo akhirnya mengakhiri penayangannya setelah delapan minggu.

Episode terakhirnya, yang tayang pada 14 November, berhasil menutup seluruh cerita dari drama Korea ini dengan baik dan mendapat respons positif dari penggemar, bahkan seluruh dunia. Yuk, baca lebih lanjut!

Setelah delapan minggu, drama Korea "Twinkling Watermelon" episode tvN berakhir dengan penayangan episode terakhir yang mengesankan. Drama Korea ini berhasil mempertahankan rating rata-rata sebesar 4,5%, yang sudah baik sejak awal. 

Meski tidak mencapai rekor tertinggi 4,6% pada 3 Oktober lalu, angka tersebut tetap memuaskan penggemar dan tim produksi. 

Drama Korea ini terus mendapat pujian dari penonton, menandakan kesuksesannya.

Banyak penonton yang menyampaikan rasa penyesalan mereka di soaisl media setelah menonton episode terakhir karena baru menonton drama Korea satu ini. 

Dan "Twinkling Watermelon" diakui sebagai drama Korea healing terbaik dalam sejarah Hallyu. 

Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo berhasil memerankan drama Korea remaja terbaik di tahun 2023 ini.

Drama Korea "Twinkling Watermelon" mengisahkan kisah persahabatan, romansa, dan impian dengan cerita menarik. 

Drama ini menceritakan anak dari orang tua tuna rungu yang pergi menjelajah ke masa lalu dan bertemu dengan versi muda orang tuanya.

Selain unsur perjalanan waktu, drama ini juga membahas realitas perjuangan remaja muda di masyarakat saat ini, yaitu dengan menyentuh tema sensitif seperti perundungan, pelecehan, dan kehilangan, dan stigma.

Selama delapan minggu, drama Korea "Twinkling Watermelon" memberikan kenyamanan melalui cerita yang menyentuh hati. 

Jangan lewatkan keseruan drama Korea dengan total jumlah 16 episode ini, dan sudah bisa kamu tonotn di Viu sekarang!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: