Wisata Malang Dreamland, Seluncuran Pelangi Menyenangkan

Wisata Malang Dreamland, Seluncuran Pelangi Menyenangkan

Wisata Malang Dreamland -Instagram @niapurwati-

INFORADAR.ID - Wisata Malang Dreamland merupakan kawasan wisata menawarkan berbagai wahana ramah keluarga.

Kawasan wisata ini berada Ngadireso, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kawasan wisata ini, merupakan salah satu kawasan yang cocok untuk wisata keluarga dan rekomendasi untuk dikunjungi dengan berbagai wahana dan fasilitasnya.

Wahana ditawarkan diantaranya, seluncuran, spot sunset dan panorama alam, camping ground, kafe dan wahana bermain. Tentunya dengan fasilitas tersebut sangat menyenangkan berkunjung kesana.

Wissata tidak hanya cocok untuk keluarga, kamu juga bisa ajak teman, untuk healing dan menghilangkan kepenatan sehari-hari. Tentunya banyak sekali wahana yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Pantai Cantik di Malang Cocok untuk Liburan Kamu

Tentunya wisata yang ditawarkan oleh Malang Dreamland memiliki rekomendasi yang menarik. Untuk tempat wisata dan akomodasi juga sangat menjamin untuk kamu memiliki momen luar biasa berwisata.

Banyak yang menarik dari wisata ini, tetapi yang menjadi tempat favorit wisatawan yakni keberadaan seluncuran pelangi yang dirancang menarik dan Instagramable.

Disebut seluncuran pelangi yang ada pada kawasan Malang Dreamland merupakan yang tertinggi di Provinsi Jawa Timur.

Untuk masuk ke kawasan hanya dikenakan tiket setiap wahana saja, diantaranya seluncuran pelangi, sepeda listrik, sekuter Rp 15.000 per orang.

Wahana Malang Dreamland dibuka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB, tentunya kawasan wisata ini sangat ramai jika dikunjungi pada waktu weekend.

Dirancang untuk menjadi wisata yang erbeda dan unik, kawasan wisata Malah Dreamland sangat rekomendasi sekali untuk sebagai wisata kaula muda dan keluarga. Suasana tempat yang ramah dan menawarkan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: