Rekomendasi Anime Netflix Seru, yang Paling Banyak ditunggu

Rekomendasi Anime Netflix Seru, yang Paling Banyak ditunggu

salah satu anime netflix yang ditunggu-tunggu--instagram @spyfamily_en

INFORADAR.ID - Tak bisa dipungkiri, kini Netflix menjadi salah satu aplikasi layanan streaming yang populer dan banyak digunakan. Anda dapat menonton berbagai acara menarik di Netflix tergantung pada preferensi Anda, salah satunya adalah menonton anime Netflix yang seru dan ditunggu-tunggu.

Anda dapat menonton anime di Netflix seru dan ditunggu-tunggu, serta serial aksi langsung dan film. Sebenarnya banyak sekali rekomendasi anime di netflix, tapi sayang untuk dilewatkan.

Ya, dari dulu hingga sekarang, anime masih menjadi lanskap favorit banyak orang. Untungnya bagi para pecinta anime, artikel ini kini memungkinkan Anda untuk menonton rekomendasi anime Netflix dengan lebih mudah dan nyata, di mana menonton anime melalui aplikasi layanan streaming seperti Netflix memiliki beragam cerita. 

Untuk mengetahuinya, simak daftar di bawah ini dan ulasan rekomendasi anime Netflix

1. Frieren: Beyond Journey's End

Anime yang mengikuti petualangan Frieren, seorang penyihir abadi, dan teman-temannya dalam dunia fantasi. Mereka menjelajahi makna kehidupan, persahabatan, dan keabadian.

Cerita ini penuh dengan pertarungan epik dan momen-momen emosional yang menggugah. Desain karakternya unik dan animasinya indah. Alurnya menarik dengan menggabungkan fantasi dan filosofi dengan baik.

BACA JUGA:Anime Fiksi Ilmiah Terbaik Netflix

2. Spy x Family (season 2)

Anime yang mengikuti kehidupan Twilight, seorang mata-mata ulung yang ditugaskan untuk menyusup ke dalam sekolah bergengsi. Namun, misinya menjadi rumit ketika dia harus membentuk keluarga palsu, termasuk seorang istri psikis bernama Yor, dan seorang anak berbakat bernama Anya yang memiliki kekuatan membaca pikiran.

Petualangan kocak dan menyentuh ini menggabungkan elemen mata-mata, keluarga, dan komedi dengan cerita yang mendalam tentang kebersamaan.

3. Ron Kamonohashi

Deranged Detective Anime yang mengisahkan petualangan detektif eksentrik bernama Ron Kamonohashi. Kombinasi dengan elemen komedi, Ron memiliki metode investigasi yang unik.

Bekerja sama dengan rekannya, Totomaru Isshiki, untuk memecahkan misteri yang melibatkan berbagai karakter menarik dan berbagai misteri yang menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: