Inilah Rahasia Kulit Cerah Tanpa Perlu Suntik

Inilah Rahasia Kulit Cerah Tanpa Perlu Suntik

ilustrasi seseorang yang memiliki kulit cerah alami--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Hampir semua wanita Asia bangga dan bahagia jika bisa memiliki kulit cerah dan bercahaya. Itu sebabnya mereka berlomba-lomba dalam segala hal untuk memiliki kulit yang cerah dan bercahaya. 

Beberapa orang menggunakan kosmetik pemutih, sementara yang lain pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan. Beberapa orang melakukan ini dengan cara yang ekstrim, yaitu dengan menyuntikkan pemutih. Mereka akan melakukan semua hal di atas, sehingga kulit cerah yang diinginkan akan cepat didapat.

Seringkali, mereka tidak peduli dengan bahaya yang ditimbulkan dari cara mereka bepergian, karena itu adalah keinginan yang sangat kuat untuk memiliki kulit cerah dengan cepat. 

Jika Anda menginginkan kulit yang mengkilat, jangan terburu-buru, tapi bersabarlah. Mari kita lihat di bawah ini.

1. Makan Tomat dan Pepaya

Jika Anda rutin makan buah dan sayur, orang-orang ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Anda bisa makan tomat, pepaya, brokoli, dan apel. Biasanya Anda langsung makan tomat atau pepaya, tapi jusnya juga enak jika tidak ingin diganggu, jadi tidak perlu digunakan. 

2. Gunakan sabun niacinamide atau asam Kojic 

Terlihat sangat mengkilat jika menggunakan sabun yang mengandung niacinamide dan kojic acid, namun gunakan secara rutin jika tidak terlihat seperti hasilnya. Jika Anda tidak memiliki sabun Kojie, tidak apa-apa untuk memakai keanggunan dan kilau. BACA JUGA:Cara Menjaga Kesehatan Kulit Agar Tetap Cantik dan Awet Muda

3. Luluran

Ini menarik 1 atau 2 kali seminggu. Ini akan membuat kulit lebih bersih, cerah dan kaya akan deep cleansing, sehingga semua kulit yang kotor, termasuk kotoran, akan rontok. Juli.

4.Hindari sinar matahari

Ini harus benar-benar menghindari orang. Jika keluar rumah, sebaiknya gunakan sunscreen atau tabir surya. Tidak hanya di wajahnya, tapi juga di leher, lengan, dan kakinya.

Sejujurnya, sulit untuk mengembalikan warna kulit, jadi menggunakan tabir surya membutuhkan perlindungan ekstra. Oh, Anda juga bisa memakai jaket anti-UV itu, saya memakai kulit, jadi tidak akan bergaris saat mengemudi

5. Minum 2 liter air putih selama 1 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: