4 Rekomendasi Wisata Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

4 Rekomendasi Wisata Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Keindahan Gunung Fuji di Jepang -istock-

INFORADAR.ID - Jepang merupakan negara dengan 4 musim. Oleh sebab itu wisata di Jepang mempunyai keindahan tersendiri setiap musimnya. Di musim semi suasananya hangat sehingga seringkali menjadi waktu terbaik bagi wisatawan yang berkunjung disana.

Jepang memang memiliki keindahan alam dan budayanya yang menarik. Faktor inilah yang menyebabkan Jepang menjadi objek wisata terbaik disetiap moment liburan. 

Pada artikel ini penulis akan mencoba menyajikan beragam wisata Jepang yang perlu kamu ketahui, mudah-mudahan suatu saat kamu bisa berkunjung di negeri sakura ini.

1. Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah identitas Jepang yang sangat terkenal di mata dunia. Diketahui bahwa lokasi gunung ini berada di pulau uatama Jepang atau pulau Honshu dan berada di antara dua prefektur shizuoka dan yamanshi.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi kamu yang suka mendaki dan senang dengan keindahan alam. Tunggu apalagi nikmati keseruannya dengan berlibur di gunung fuji.

BACA JUGA:Selain Indah, Malang Juga Terkenal Dengan Wisata Religi. Nomor 3 Dipercaya Bisa Memperlancar Rezeki

2. Istana Himeji

Istana Himeji adalah tempat wisata di Jepang yang kental dengan unsur budaya. Kasti ini utuh dan masih kokoh berdiri sejak bangunan asli dibangun dan tidak pernah dipugar. Istana ini memang menjadi satu-satunya warisan budaya di prefektur Hyogo. Selain mengenal budaya disini, kamu juga bisa menikmati pemandangan bunga sakura di sepanjang lingkungan Istana.

3. Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland sudah berdiri sejak tahun 1983. Konsep wahana disini mencontoh Disney di California dan Magic Kingdom di Florida. Tidak hanya menyediakan mainan seru, ada daya tarik dari Tokyo Disneyland yang cukup terkenal seperti parade musiman setiap jam tertentu.

4. Kastil Osaka

Kastil Osaka merupakan benteng terbesar dan terpenting di Jepang, dibangun semenjak tahun 1586. Meski dihancurkan dan dibangun beberapa kali sejak lalu, kastil osaka tetap ada sesuai dengan aslinya.

Kastil Osaka dibangun di atas dasarbatu dengan ketinggian 14 meter. Menara ini memiliki pajangan yang merinci sejarah kastil.

Itulah beberapa rekomendasi wisata Jepang terbaik yang wajib kamu kunjungi, pastikan kamu adalah salah satu orang yang mampu menikmati keindahan alam tersebut.(*)

BACA JUGA:Kampung Warna Warni Jodipan, Wisata Murah - Meriah di Kota Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: