Terbaru, Keindahan Wisata Selabintana, Rekreasi Alam Terbaik Sukabumi

Terbaru, Keindahan Wisata Selabintana, Rekreasi Alam Terbaik Sukabumi

Destinasi wisata liburan di Sukabumi--instagram @ramaboy89

INFORADAR.ID - Sukabumi merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di bagian selatan. Kota Sukabumi terletak di kaki gunung Gede dan Gunung Pangrango. Memiliki keindahan alam yang eksotis dan sejuk di mata. Salah satunya adalah Taman Wisata Selabintana

Wisata selabintana adalah sebuah hotel, resor, restoran dan juga tempat rekreasi yang berlokasi di Jalan Selabintana Km.7, Sukabumi Jawa Barat, Indonesia tepatnya di bawah tempat wisata gunung Gede. Rute jalan menuju Taman Wisata Selabintana sangat mudah diakses oleh kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Perlu kamu ketahui bersama bahwa kelebihan yang dimiliki dari Taman Rekreasi Selabintana ini karena memiliki hamparan rumput yang hijau dan pepohonan pinus yang rindang sehingga memberikan kesan sejuk pada tempat ini dan menjadi tempat rekreasi outdoor di mana para wisatawan dapat duduk bersantai sambil melakukan aktivitas piknik.

Diketahui juga bahwa terget pasar dari Taman Rekreasi Selabintana ini lebih banyak yaitu keluarga dan grup yang memang berasal dari Jakarta dan berbagai wilayah yang ada di sekitar kota dan kabupaten di Sukabumi.

BACA JUGA:Selain Indah, Malang Juga Terkenal Dengan Wisata Religi. Nomor 3 Dipercaya Bisa Memperlancar Rezeki

Taman wisata Selabintana menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap, mulai dari penginapan yang representatif untuk menginap bersama pasangan , keluarga maupun rombongan. Kemudian juga area hijau yang luas mencapai 3 hektare ini dan ditumbuhi oleh ratusan pohon cemara yang teduh. Kamu tidak perlu memusingkan urusan perut karena memang di tempat ini telah menyajikan hidangan yang khas dan lezat untuk dinikmati.

Ditempat ini juga kamu menikmati kehadiran fasilitas waterboom dan kolam renang yang seru dan menyenangkan untuk dicoba. Kamu juga bisa menikmati keseruan aktifitas outdoor seperti outbond training dan lain-lain. 

Bahkan ada juga sarana penunjang lain di Taman wisata selabintana seperti Mushola, Playground atau tempat bermain anak-anak, flying fox dan masih banyak lagi. Lokasi ini berada di Jln. Selabantina Km.7 Sukabumi, Jawa Barat.

Demikianlah informasi mengenai Taman Wisata Selabintana yang perlu kamu kunjungi, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: