Ini Tempat-tempat Wisata di Malang yang Populer dan Berbiaya Murah

 Ini Tempat-tempat Wisata di Malang yang Populer dan Berbiaya Murah

Salah satu wahana di Bonderland Waterpark -Instagram Bonderland Waterpark-

INFORADAR.ID - Berwisata di Malang tidak semuanya yang menguras isi kantong. Di daerah yang terletak Provinsi Jawa Timur (Jatim) itu terdapat beberapa tempat wisata yang cukup populer dan murah. 

Meski murah, tempat wisata tersebut tidak murahan. Bahkan, tempat tersebut cukup populer yang kerap dikunjungi wisatawan dari luar daerah. 

Berikut ini adalah tempat wisata di Malang yang murah dan menjamin tidak membuat kantongmu jebol. 

1. Wisata Bonderland 

Tempat wisata murah yang pertama diulas adalah Wisata Bonderland. Tempat wisata ini terletak di Jalan Embong Turi Nomor 3-4, Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang

Tempat ini jaraknya hanya sekitar 9 KM dari pusat Kota Malang. Di tempat ini, wisata air yang cukup lengkap yaitu Bonderland Waterpark. 

Di Bonderland Waterpark terdapat wahana permainan yang menarik seperti go cart, mini coaster, ayunan kora-kora bajak laut, gazebo, kolam renang dan tempat untuk outbond. 

Selain wahana permainan, pihak pengelola Wisata Bonderland juga dilengkapi banyak fasilitas yang membuat nyaman pengunjung. Diantaranya, area parkir, tempat bersantai, musala, foodcurt dan lain-lain. 

Untuk masuk ke tempat ini, pihak pengelola mematok tarif Rp 25 ribu. Sedangkan untuk wahana permainan tarifnya Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu. Tempat ini waktu operasinya setiap hari. Dimulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA:Taman Bunga Selecta Malang, Mirip di Eropa dan Spot Foto Instagramble

2. Taman Gangsar

Tempat wisata ini terletak di Jalan Sumber Pasir Nomor 136, Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Tempat wisata ini juga termasuk populer di Malang. 

Tempat wisata Taman Gangsar cocok dijadikan untuk liburan santai keluarga. Di tempat ini, terdapat sejumlah wahana dan kafe agar pengunjung merasa nyaman. 

Tarif masuk ke tempat ini hanya Rp 10 ribu per orang. Waktu operasionalnya pada hari Minggu-Kamis, pukul 08.00 WIB-21.00 WIB, Sabtu, pukul 07.30-21.00 WIB. Pada Hari Jumat tempat wisata ini libur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: