Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pergi Healing Berwisata ke Jepang

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pergi Healing Berwisata ke Jepang

Ilustrasi liburan ke Jepang-iStock-

INFORADAR.ID - Berikut adalah informasi mengenai keindahan negara Jepang yang harus kamu list sebagai destinasi wisata saat pergi berlibur atau healing ke luar negeri.

Jepang, negeri matahari terbit, memiliki pesona wisata yang tak tertandingi. Dari keindahan alam yang memukau hingga budaya yang kaya dan unik, Jepang menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa. Mari kita terbang ke dalam dunia ini yang memikat hati dan jiwa.

1. Keindahan Alam yang Menakjubkan:

Jepang diberkahi dengan lanskap alam yang memukau. Pegunungan yang hijau, danau yang tenang, serta pantai yang indah menciptakan pemandangan yang menghipnotis.

Salah satu tujuan alam yang paling ikonik adalah Gunung Fuji, gunung berapi tertinggi di Jepang, yang memancarkan keindahan dan keanggunan. Pemandangan indah ini dapat dinikmati dari Danau Kawaguchi atau Chureito Pagoda.

2. Sakura Wonderland:

   Tidak ada pengalaman Jepang yang lebih ikonik daripada melihat bunga sakura mekar. Musim semi menyajikan pemandangan yang menakjubkan ketika pepohonan sakura bermekaran dengan warna pink yang lembut. Taman-taman di Tokyo, Kyoto, dan Hiroshima menjadi surganya bunga sakura, dan piknik bawah pohon sakura adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan keindahan musim semi.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Jepang? Simak Tips dan Rekomendasi Wisata yang Wajib Dikunjungi

3. Wisata Sejarah dan Budaya:

   Jepang tidak hanya mempesona dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan warisan budaya dan sejarahnya yang kaya. Di Kyoto, Anda dapat menemukan kuil-kuil kuno seperti Kuil Kinkaku-ji yang dilapisi emas dan Kuil Fushimi Inari yang terkenal dengan seribu gerbang torii merahnya. Selain itu, Istana Nijo dengan lantai "nightingale" khasnya mengajak kita kembali ke zaman Edo.

4. Kemewahan Onsen:

   Pengalaman berendam di onsen, mata air panas alami, adalah pengalaman yang sangat disukai oleh wisatawan. Beberapa onsen paling terkenal terletak di Hakone, Nikko, dan Beppu. Selain menikmati air panas, pemandangan pegunungan atau hutan yang mengelilingi memberikan sentuhan relaksasi tambahan.

5. Gastronomi yang Menyegarkan:

   Jepang terkenal dengan masakan lezatnya. Dari sushi yang segar dan ramen yang memanjakan lidah hingga kaiseki, makanan khas kelas tinggi, Jepang memenuhi segala selera kuliner. Kehadiran restoran tempura yang autentik di Asakusa atau mencoba hidangan kaiseki di kota Kyoto adalah pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: