BoA Kembali ke Layar Kaca Setelah 8 Tahun Lamanya Lewat Drama Korea Marry My Husband

BoA Kembali ke Layar Kaca Setelah 8 Tahun Lamanya Lewat Drama Korea Marry My Husband

BoA Kembali ke Layar Kaca Setelah 8 Tahun--instagram/ @boakwon

INFORADAR.ID - Penggemar BoA mendapatkan kejutan karena bintang Hallyu ini akhirnya kembali ke dunia akting melalui drama Korea terbaru, "Marry My Husband." 

Penyanyi populer yang tanpa diketahui banyak orang pernah menjajal dunia akting pada awal kariernya, kini menghadirkan kejutan dengan kembalinya setelah delapan tahun lewat drama Korea.

BoA akan kembali ke dunia akting melalui drama Korea besutan tvN yang diadaptasi dari novel Sung So Jak berjudul sama. 

Kabar gembira ini telah dikonfirmasi oleh perusahaan BoA, SM Entertainment, menandai kembalinya penyanyi terkenal ini setelah delapan tahun absen dari dunia akting.

"Marry My Husband" menampilkan Park Min Young dan Na In Woo sebagai pemeran utama, Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk yang mengisahkan kehidupan seorang wanita yang sakit parah, Kang Ji Won. Ia menyaksikan suaminya terjerat dalam skandal perselingkuhan dengan sahabatnya. 

Untuk memperbaiki keadaan, Kang Ji Won melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membalas dendam dengan bantuan rekan kerjanya, Yoo Ji Hyuk.

BACA JUGA : Jadi Tontonan Populer, Drama Korea My Dearest Part 2 Akan Tambah 1 Episode

Sementara belum ada rincian tentang peran akting BoA, SM Entertainment menegaskan bahwa penggemar dapat mengantisipasi pengumuman lebih lanjut dari tvN yang akan memberikan detail baru. 

Hal ini semakin meningkatkan rasa ingin tahu tentang karakter yang akan dimainkan oleh penyanyi solo ini.

Drama Korea ini juga dibintangi oleh Song Ha Yoon dan Lee Yi Kyung, dan kabarnya penayangan dijadwalkan pada 1 Januari 2024. 

Meskipun BoA telah berada di industri ini selama lebih dari dua dekade, banyak penggemar yang terkejut mengetahui kembalinya penyanyi ini ke dunia akting. 

Sejak film "Autumn Sonata" pada tahun 2017, "Marry My Husband" menjadi comeback pertamanya di layar kaca dan drama Korea pertamanya setelah delapan tahun. 

Tunggu penampilan BoA di drama Korea "Marry My Husband", ya!.(*) 

BACA JUGA : Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Korea Karma, Ada Shin Min Ah hingga Lee Kwang Soo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: