5 Cafe di Cilegon Punya View Cantik dan Estetik Cocok untuk Anak Konten

5 Cafe di Cilegon Punya View Cantik dan Estetik Cocok untuk Anak Konten

Luang Pesona Cafe Cilegon--g.maps/ Leonardo Hidalgo

Karena lokasinya yang dekat dengan danau, Luang Persona menawarkan pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang yang cocok untuk menenangkan diri. 

Luang Persona memiliki area indoor dan outdoor, masing-masing dengan karakter dan daya tarik tersendiri.

Makanan yang disajikan di Luang Persona berkisar dari makanan ringan dan kopi hingga minuman non-kopi, makanan ringan di Luang Persona termasuk keripik, kentang goreng, pisang coklat singkong keju, dan lainnya.

Berbagai macam kopi tersedia, termasuk cappuccino, macchiato, espresso, dan mochaccino. Jika Anda tidak menyukai kopi, jangan khawatir, karena Luan Persona juga menawarkan berbagai macam pilihan menu non-kopi.

Cafe ini juga menawarkan berbagai macam pilihan non-kopi seperti teh hijau, red velvet dan matcha. Harga untuk berbagai jenis makanan yang disajikan di Luang Persona sangat murah, mulai dari Rp 18.000.

Palmizio

Cafe terbuka di Cilegon ini menawarkan interior yang unik dan penuh warna disertai dengan pemandangan alam yang indah.

Suasana luar ruangan Palmizio semakin indah saat diterangi lampu di sore hari dan Anda dapat menyaksikan matahari terbenam.

Palmizio juga memiliki area indoor yang dipenuhi dengan tanaman hias hijau, dengan suasana yang tak kalah menawan.

Menu makanan dan minuman di Palmizio sangat bervariasi, makanan dan minuman yang disajikan dimulai dari nasi goreng seafood, cumi tempurang, kerang hijau happt, kepiting saus, karage, rujak dan ceker mercon.

Palmizio memiliki berbagai macam minuman termasuk kopi, susu dan jus, serta berbagai macam makanan ringan dan minuman yang lezat, harganya mulai dari Rp 25.000.

BACA JUGA:Ini Daftar Cafe di Serang yang Hits, Lokasinya di Dalam Kota

Jannor Coffe

Kafe estetik di Cilegon ini memiliki desain interior kekinian yang seperti di rumah sendiri.

Jannor Coffe didominasi warna putih dan furnitur kontemporer. Ada banyak spot yang cantik dan layak untuk diunggah ke Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: