Viral, Deretan Wisata Bandung yang Sedang Hits dan Wajib untuk dikunjungi

Viral, Deretan Wisata Bandung yang Sedang Hits dan Wajib untuk dikunjungi

Wisata Bandung untuk Keluarga--Lembang Park Zoo

INFORADAR.ID - Bandung merupakan provinsi yang berada di Jawa Barat. Adalah kota yang memiliki kaya akan wisata yang populer di Indonesia.

Bandung yang dikenal sebagai “Paris Van Java” karena keindahan alam, seni dan budayanya yang memukau menjadikan Bandung sebagai tempat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Dengan beragam wisata yang menarik, Bandung menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Dalam artikel ini penulis akan menyajikan secara detail dan rapi mengenai informasi wisata Bandung yang Hits dan wajib kamu kunjungi, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Ini Manfaat Bagi Kamu yang Rajin Jalan Pagi Tanpa Alas Kaki, Salah Satunya Mengurangi Resiko Peradangan

1. Gedung Sate

Gedung sejarah ini menjadi salah satu icon arsitektur Bandung. Di tempat ini kamu boleh mengunjunginya dan kamu bisa mengetahui dan menikmati sejarah mengenai gedung tersebut.

2. Puncak Bintang

Spot ini menyajikan pemandangan kota Bandung yang indah pada malam hari. Banyak orang yang datang kesini untuk menikmati pemandangan cahaya kota yang berkilauan.

3. Taman Hutan Raya Ir, H. Djuanda

Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk jalan-jalan di alam. Di tempat ini kamu dapat menjelajahi hutan, bersepeda dan manikmati keindahan alam Bandung.

4. Farm House Lembang

Tempat ini adalah sebuah resor pedesaan dengan arsitektur gaya Eropa. Ditempat ini pengunjung dapat menikmati dan merasakan suasana Eropa, memberi makan hewan-hewan kecil dan menikmati berbagai atraksi seperti mini zoo dan taman bunga.

5. Gunung tangkuban perahu

Gunung merapi aktif ini menawarkan pemandangan yang luar biasa dan berbagai jalur pendakian. Di tempat ini juga kamu dapat mengunjungi kawahnya yang indah dan menikmati alam sekitar.

6. Jalan Braga

Tempat ini adalah jalan pusat sejarah dan kebudayaan Bandung. Di tempat ini kamu dapat menjelajahi dan menelusuri bangunan bersejarah, toko-toko antik, galeri seni dan toko-toko yang menawan.

Demikianlah deretan wisata terbaik yang ada di Bandung. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Manfaat dan Panduan Meditasi Pagi Hari untuk Memulai Hari dengan Positif

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: