Ini Tempat Nginap Murah Di Anyer, Cuma Rp 280 ribu, Cuma 1 Menit ke Anyer

Ini Tempat Nginap Murah Di Anyer, Cuma Rp 280 ribu, Cuma 1 Menit ke Anyer

Penginapan murah di Anyer-Google-

INFORADAR.ID - Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur dan menginap di Pantai Anyer, Provinsi Banten namun tidak memiliki budget yang memadai, Ini dia tempat nginap yang murah untuk anda.

Tiga-Tiga Homestay merupakan salah satu tempat menginap yang terbilang cukup murah. Biaya permalam menginap ditempat ini cukup terjangkau, tidak seperti tempat penginapan di Anyer yang jika dilihat harganya dari Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

Jika anda memesan di Tiket.com, anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 280 ribu. Harga ini untuk tanggal 15-16 November 2023.

Untuk diketahui, untuk memboking Tiga-Tiga Homestay, anda perlu terlebih dahulu mendowload aplikasi Tiket.com. Hanya di aplikasi ini anda bisa menemukan Tiga-Tiga Homestay dengan harga kompetitif.

Lantas bagaimana akses dari Tiga-Tiga Homestay ke lokasi wisata Pantai Anyer? Rupanya jika kita menggunakan google maps, hanya 1 menit menuju pantai terbaik di Provinsi Banten ini.

Jalur yang dilewatipun juga tidak rumit dengan jalanan full aspal. Lalu seperti apa bentuk dari Tiga-Tiga Homestay ini? Jika dilihat dari depan, bentuk dari penginapan ini memang cukup sederhana, layaknya kontrakan atau kos-kosan mahasiswa.

Maka, jika anda ingin tetap menginap di tempat ini, pastikan anda tidak banyak mengeluh tentang kondisi penginapan ini, namun berpikiran yang peting pergi ke Pantai Anyer dan menghabiskan waktu di sana, maka penginapan sederhana ini bisa menjadi solusi.

Jadi, siapkah anda berlibur dan mencari penginapan di wilayah Pantai Anyer? (*)

BACA JUGA:Pantai Gope Liburan Murah Meriah di Kota Serang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: