SMA Presiden 2 Tanjung Lesung, Sekolah di Banten yang Mendidik Kedisiplinan Semi Militer

SMA Presiden 2 Tanjung Lesung, Sekolah di Banten yang Mendidik Kedisiplinan Semi Militer

SMAN Tanjung Lesung-Instagram SMAN Tanjung Lesung-

INFORADAR.ID - Salah satu sekolah yang berkonsep asrama atau boarding school yang mendidik kedisiplinan siswanya ala-ala semi militer ada di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Adalah SMA Presiden (SMAP) 2 Tanjung Lesung yang menawarkan konsep asrama semi militer bagi siswanya. 

SMAP 2 Tanjung Lesung menitikberatkan pendidikan karakter, kedisiplinan serta pengembangan kemampuan akademik siswanya.

Siswa yang bersekolah disini akan dibentuk karakter disiplinnya, mulai bangun pagi pukul 4.00 WIB dilanjutkan dengan olahraga dillanjutkan belajar kemudian pulang pukul 16.00 WIB sore menuju asrama yang telah disiapkan pihak sekolah.

Dengan model sistem asrama, SMAP 2 Tanjung Lesung akan menciptakan lingkungan yang suportif, sehingga siswa-siswi akan banyak belajar dan mengeksplor bakat dan minat mereka.

Masuk ke Universitas negeri dan Universitas ternama atau sekolah kedinasan TNI/Polri menjadi salah satu tujuan utama sekolah ini kepada siswanya.

Nah, kira-kira berapa besaran biaya sekolah selama satu tahun di SMAP Tanjung Lesung? Biayanya berkisar Rp 50 juta-60 juta per tahun setelah adanya potongan harga hingga 75 persen.

Dengan membayar sekali dalam setahun, siswa akan mendapatkan pembelajaran reguler, asrama, makan tiga kali sehari, buku pelajaran, kegiatan praktikum, kegiatan kelas tambahan dan ekstrakulikuler. Siswa-siswa yang membutuhkan layanan kesehatan juga diberikan fasilitas pengobatan rawat jalan (kecuali rawat inap) dan seragam lengkap sekolah

Bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya dapat melihat website SMAP Tanjung Lesung di https://smapresiden2tanjunglesung.sch.id/ (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: