Wisata Pandeglang Populer di Kalangan Anak Muda

Wisata Pandeglang Populer di Kalangan Anak Muda

potret keindahan pulau oar dari ketinggian--instagram @visitpandeglang

INFORADAR.ID - Kota Pandeglang, kota yang terletak di Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini memiliki banyak keindahan alam, budaya dan sejarah yang kaya. Pandeglang menyimpan berbagai macam wisata yang perlu kamu kunjungi.

Wisata pandeglang mempunyai destinasi wisata Pandeglang yang menarik di mata, menyejukan di hati dan membuat pikiran kamu menjadi tenang.

Pada kesempatan ini penulis akan mencoba menguraikan secara detail mengenai wisata Pandeglang yang populer yang sering dikunjungi oleh anak-anak muda, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:5 Wisata Banten Penyejuk Kalbu di Atas Gunung

1. Pulau Oar

Pulau Oar adalah salah satu pulau kecil yang terletak di lepas pantai Tanjung Lesung, pulau ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, terutama bawah airnya yang penuh dengan terumbu karang dan kehidupan laut yang kaya. Aktiftas snorkeling di sekitar pulau oar sangat direkomendasikan.

2. Pulau umang

Pulau umang merupakan pulau wisata yang menawarkan penginapan yang nyaman dan pantai yang indah. Di tempat ini kamu dapat menikmati berbagai macam kegiatan seperti bersepeda, bermain air atau sekedar bersantai di tepi pantai.

3. Pantai tanjung lesung

Pantai tanjung lesung merupakan salah satu pantai terbaik yang ada di Banten. Pasir putihnya yang halus, air biru yang memang jernih dan pemandangan alam yang sangat menakjubkan menjadikannya tempat yang paling sempurna untuk bersantai dan menikmati matahari terbenamnya yang indah. Di tempat ini kamu juga dapat melakukan aktifitas seperti snokling dan menyelam.

4. Curug Sawer

Curug sawer adalah air terjun yang terletak di kawasan hutan. Air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan merupakan tempat yang sempurna untuk berwisata alam, mendengarkan riak air dan menikmati piknik.

5. Kawah ratu

Kawah ratu adalah sebuah kawah gunung yang terletak di gunung krakatau. Di tempat ini kamu dapat melakukan pendakian ke kawah ini untuk menikmati pemandangan spektakuler dan merasakan sensasi petualangan yang menarik.

Itulah deretan wisata menarik yang ada di Pandeglang yang paling dinikmati oleh anak muda, kunjungi sekarang juga, ajak orang-orang terdekat kamu agar ikut merasakan sensasi keindahan wisata pandeglang. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Bisa Update IOS 17 di Iphone, Ini Fitur Terbaru yang Semakin Memudahkan Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: