Kartu ATM Rusak dan Hilang, Ganti Kartu Baru via CS Digital BCA, Cuma Perlu Bawa E-KTP

Kartu ATM Rusak dan Hilang, Ganti Kartu Baru via CS Digital BCA, Cuma Perlu Bawa E-KTP

ilustrasi CS Digital BCA-bca.co.id-

INFORADAR.ID - Layanan bank BCA, CS Digital BCA menawarkan solusi praktis bagi nasabah yang kehilangan atau rusak kartu ATM-nya.

Layanan self-service CS Digital BCA ini memudahkan nasabah untuk mengurus kendala kartu ATM rusak atau pun hilang selama 24 jam di lokasi tertentu tanpa harus antre di kantor cabang.

Selain ganti kartu ATM rusak atau hilang, CS Digital BCA juga menyediakan layanan registrasi untuk BCA Mobile, KlikBCA, dan SMS BCA. 

Lewat CS Digital BCA, nasabah dapat melakukan berbagai macam hal terkait dengan kartu ATM seperti lupa PIN, hilang atau rusak, ubah jenis kartu dan cetak ulang yang sudah expired secara gratis.

BACA JUGA:Ini Tips Agar Penggunaan Paylater BCA Kamu Aman dan Terhindar dari Kerugian

Kartu ATM yang sudah expired, rusak atau hilang bisa diganti dengan jenis yang berbeda misalnya Blue ke Gold atau sebaliknya asalkan dilakukan tiga bulan sebelum masa berlaku habis.

Ketika ingin mengganti kartu ATM BCA baru, nasabah hanya perlu membawa e-KTP agar proses lebih cepat dan mudah. Berikut adalah langkah-langkah ganti kartu ATM seperti yang dilansir dari laman bca.co.id melalui CS Digital BCA: 

Cara Ganti Kartu Rusak

1. Pilih menu "Kartu" dan klik "Ganti Kartu" pada layar menu CS Digital.

2. Tap e-KTP di atas scanner sampai proses verifikasi selesai.

3. Verifikasi sidik jari dengan menempelkan jari telunjuk kanan di fingerprint scanner tunggu sampai prosesnya selesai.

4. Taruh kartu ATM yang ingin diganti ke dalam mesin dan isi nomor PIN lama anda. 

5. Pilih jenis kartu, lalu konfirmasi jenis tersebut dan isi PIN yang baru anda buat untuk melanjutkan proses ganti kartu ini. 

6. Setelah itu, proses ganti kartunya akan selesai dan anda dapat langsung mengambil hasilnya dari mesin CS Digital tersebut! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bca.co .id