Seberapa Wibu Kamu? Begini Kata Mereka

Seberapa Wibu Kamu? Begini Kata Mereka

Mozrel Aftaini (kiri), Ratenko (tengah), Clayrow (kanan).--

INFORADAR.ID – Anime merupakan kartun Jepang yang sangat digemari oleh banyak orang, termasuk bagi warga Indonesia.

Anime Jepang menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi para penggemarnya, di mana anime ini bisa ditonton di mana saja dan kapan saja.

Tidak hanya sekedar menonton saja, banyak juga acara dan kegiatan yang berhubungan dengan anime, seperti adanya kegiatan festival anime jepang yang biasanya diselenggarakan oleh komunitas para pecinta anime.

Pada acara-acara tersebut, banyak orang yang melakukan cosplay atau menirukan dirinya seperti para pemeran dalam film anime tertentu.

Banyak para penggemar yang tidak kenal usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, karena anime ini memiliki banyak gendre dan terdapat banyak anime yang bisa ditonton untuk segala usia dan biasa disebut dengan wibu, bagi mereka yang menggemari film anime ini.

BACA JUGA:Anime Hotarubi no Mori e, Berkisah Tentang Cinta Antara Manusia dan Roh Ghaib

Sebagaimana yang disebutkan oleh beberapa wibu berikut ini yang sangat menggemari film anime dan dunia Jepang ini.

Mozrel Aftiani, yang merupakan pecinta anime atau wibu mengungkapkan alasannya bis amenyukai anime Jepang.

“Suka banget sama anime karena memang pemerannya itu keren-keren banget, alurnya ceritanya bagus banget. Terus kalo ada acara-acara yang berhubungan sama anime Jepang, bisa have fun gitu sambil jalan-jalan.”

Ada juga kalangan remaja yang menyukai anime jepang, Ratenko meberikan seberapa suka dirinya dengan anime Jepang.

“Nonton anime itu hiburan banget ya, cerita seru-seru banger bikin ketagihan nonton. Kalo dipersentasein seberapa wibu bisa jadi 7/10 sih, dan untuk cosplay ini bisa bikin kita happy banget dan jadi punya banyak teman juga.”

Ada juga pelajar yang bersal dari Cilegon ini mengungkapkan alasan dirinya suka mengikuti acara dan cosplay menjadi pemeran anime Jepang ini.

BACA JUGA:Anime Bubble, Berkisah Perjuangan Memecahkan Segala Bentuk Misteri yang Ada

“Anime Jepang buat aku itu ya, kaya pelepas cape aja, terus kita bisa nonton anime Jepang jadi obat. Terus, seneng buat cosplay jadi anime ini, aku bisa jadi pemeran dari anime kesukaan aku.”(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: