Setelah 4 Jam Tes, Polisi Ungkap G-Dragon Negatif Narkoba

Setelah 4 Jam Tes, Polisi Ungkap G-Dragon Negatif Narkoba

G-Dragon Didepan Wartawan Setelah Tes Narkoba--kpoppost.com

INFORADAR.ID - Baru-baru ini, G-Dragon BIGBANG, yang sering disapa GD, dengan sukarela berpartisipasi dalam penyelidikan polisi terkait dugaan skandal narkoba.

Selama penyelidikan awal ini, polisi mengujinya untuk penggunaan narkoba. 

Seperti halnya dengan aktor Lee Sun Kyun, penyelidikan polisi mengungkapkan kabar terbaru yang tidak terduga setelah tes narkoba awal G-Dragon (GD) BIGBANG mengungkapkan hasil negatif. 

Menyusul proses interogasi kedua terhadap aktor “Parasite” Lee Sun Kyun, rapper populer BIGBANG, G-Dragon (GD), juga menjalani penyelidikan polisi pertamanya atas skandal narkoba baru-baru ini. 

Pada tanggal 6 November pukul 13.23 KST, GD secara sukarela mengunjungi Unit Narkotika Departemen Investigasi Regional di Badan Kepolisian Metropolitan Incheon. 

Mengenakan setelan biru tua bergaris dan memakai kacamata, BIGBANG G-Dragon memasuki kantor polisi dengan langkah dan senyum percaya diri, seperti yang pernah dia janjikan. 

Selama kunjungan ini, rapper populer tersebut menjalani interogasi selama 4 jam sebelum akhirnya berbicara kepada media. 

Dalam penyelidikan awal skandal ini, polisi melakukan tes narkoba pendahuluan terhadap G-Dragon (GD). 

Tujuan dari tes ini adalah untuk menentukan apakah dia sedang menjalani pengobatan. 

Oleh karena itu, mereka mengumpulkan sampel urin dan rambut dari G-Dragon BIGBANG dan menyerahkannya ke Layanan Forensik Nasional untuk dianalisis secara mendetail.

BACA JUGA : Kena Skandal Narkoba, Jo Jin Woong Gantikan Lee Sun Kyun untuk Drama Korea Mendatang

Bersamaan dengan tes narkoba pendahuluan, polisi juga menanyai GD terkait keterlibatannya dalam skandal narkoba baru-baru ini. 

Namun, sekali lagi GD dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa dirinya tidak ada hubungannya dengan skandal narkoba. 

Seperti perkembangan kasus Lee Sun Kyun sebelumnya, kabar terkini mengenai skandal G-Dragon (GD) menunjukkan hasil negatif dalam tes narkoba awal. 

Setelah polisi menerima hasil dari Badan Forensik Nasional, tes narkoba hati kembali negatif. Artinya G-Dragon tidak menunjukkan tanda-tanda penyalahgunaan zat ilegal. 

Bersamaan dengan hasil tes narkoba yang negatif, G-Dragon juga mengungkapkan ia telah menyerahkan rambutnya saat penyelidikan polisi. 

Selain itu, G-Dragon juga telah menyatakan kepada polisi bahwa ia akan mematuhi proses penyelidikan apa pun jika diperlukan. 

“Tesnya menunjukkan hasil negatif, tapi saya minta segera dilakukan pemeriksaan menyeluruh. Mudah-mudahan, lembaga investigasi akan merilis hasil yang lebih akurat sesegera mungkin", ungkap G-Dragon. 

Selain itu, G-Dragon BIGBANG juga menyatakan bahwa tidak ada bukti yang diajukan terhadapnya dalam penyelidikan awal polisi. 

Sekali lagi, GD menyatakan keyakinan penuh atas ketidakterlibatannya dalam skandal narkoba. 

Jadi,bagaimana menurutmu tentang kasus narokoba yang terjadi pada GD atau G-Dragon BIGBANG?.(*)
BACA JUGA : Lulus Trainee Militer dengan Hasil Memuaskan, Kim Min Jae Ungkap Rasa Syukur dan Semangatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpoppost.com