Rekomendasi Kolam Renang di Serang yang Cocok dikunjungi Bersama Orang Tersayang

Rekomendasi Kolam Renang di Serang yang Cocok dikunjungi Bersama Orang Tersayang

potret salah satu kolam renang di serang--instagram @funtasticserang @binuangwaterpark

INFORADAR.ID - Banten memiliki sejumlah kota/kabupaten dengan tempat wisata yang menarik. Salah satu kota tersebut adalah serang. Serang menawarkan berbagai objek wisata yang menarik. Tak terkecuali wisata kolam renang di serang baik yang alami maupun buatan manusia.

Serang adalah ibukota Provinsi Banten, terkenal dengan tempat wisata kuliner. selain itu, banyak kolam renang di serang yang bisa dijadikan tempat liburan bersama orang tersayang.

Tempat wisata kolam renang di serang ini tidak hanya menawarkan kolam renang saja. Namun, juga menawarkan wahana dan permainan untuk bersenang-senang di hari libur bersama orang-orang tersayang kamu.

Kolam renang yang ada di serang ini sangat populer di kalangan penduduk lokal maupun wisatawan yang datang berkunjung. Oleh karena itu, bagi Anda yang menikmati liburan atau sekedar ingin berolahraga, kolam renang yang ada di serang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berwisata.

berikut ini rekomendasi kolam renang yang ada di serang, yang cocok untuk anda dan orang-orang tersayang ketika hendak liburan

1. binuang water park

Kolam renang yang cukup besar dan populer di Serang adalah Binuan Water Park. Ada banyak spot foto yang instagramable. Kolam yang dalam cocok untuk berenang Kolam renang dengan perosotan untuk anak-anak.

BACA JUGA:Wisata Alam dan Kolam Renang di Serang Banten untuk Liburan Akhir Tahun

Tiket masuk hari biasa Rp20.000, akhir pekan Rp25.000: 08.00-17.00 WIB (tutup hari Jumat) dan lokasi Jl.Lanud Gorda, Kel. Sukamampir, Kec. Binuang

2. Waterboom Tembong

Kolam Renang Tembong menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Penyewaan pelampung, Saung.nKamar Mandi Kantin (tempat makan) dan restoran. Sehingga tempat ini sangat ideal untuk liburan keluarga.

Lokasi Kolam Renang Tembong ini sangat strategis karena tidak jauh dari jalan provinsi/kabupaten. Berada di jalan raya Suran - Pandogran, dekat dengan kantor-kantor pemerintah provinsi dan tempat-tempat pelayanan umum.

3. Taman Banten Lestari (TBL).

Kolam renang ini sangat ideal untuk liburan keluarga. Di sekitar kolam renang juga terdapat kafe. Kolam renang ini beralamat di Taman Banten Lestari, Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42111, Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: