4 Cafe di Serang yang Hits dan Bikin Pewe

4 Cafe di Serang yang Hits dan Bikin Pewe

Potret Anak Muda yang Sedang Hang Out di Tatakan Coffee, Cafe Hits Kota Serang--instagram/ @tatakancoffee

INFORADAR.ID - Mau hang out bareng teman atau pasangan tapi bingung dimana? Kalau gitu kamu harus banget datang ke cafe di Serang yang hits.

Saat ini, banyak cafe di Serang yang hits yang jadi tempat nongkrongnya anak - anak muda. Biasanya, mereka mencari tempat yang nyaman dan pewe untuk ngobrol berlama - lama, dan tentu dengan makanan dan minuman yang menjanjikan.  

Berikut ini adalah 4 cafe di Serang yang hits, bikin pewe dan suka jadi tempat pilihannya anak muda.

Cruz Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CRUZ Coffee & Work Space (@cruzcoffee.id)

Untuk kamu pecinta kopi abis, kamu wajib ke cafe satu ini. Karena cafe satu ini menyuguhkan kopi spesial yang khas buatan barista dan kopi ini merupakan minuman yang paling terkenal di Cruz Coffee. 

Selain itu, tempatnya sangat cozy dan estetik, sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong untuk waktu yang lama bersama teman dan pasangan. 

Tak hanya cocok untuk tempat nongki, cafe ini juga cocok untuk kamu yang mengerjakan tugas ataupun pekerjaan yang nyaman dan bikin pewe. Karena cafe ini menghadirkan work space khusus, serta wifi yang gak bakal macet. 

Cruz Coffee berlokasi di Jl. Tb. Bakri No.13, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Buka setiap hari dari jam 09.00 - 23.00 WIB.    

Kiara Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kedai Kopi Nusantara (@kiaracoffee.id)

Orang Serang sepertinya sudah gak asing lagi dengan cafe yang satu ini. Yes! Kiara Coffee adalah salah satu yang paling hits di Serang. 

Merupakan dengan konsep outdoor atau open space, membuat pengunjung bisa menikmati suasana Kota Serang sambil mengobrol seru bersama dengan teman dan pasangan. 

Karena outdoor, tempat ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk pencari smoking area. 

Berbagai menu juga dihadirkan disini, mulai dari kopi hingga makanan ringan seperti roti bakar dan sosis kentang, tentu saja dengan harga terjangkau.

Area parkir di cafe ini juga sangat luas, jadi kamu tak perlu repot mencari tempat parkir untuk kendaraan pribadi kamu. 

Kiara Coffee berlokasi di Citerep, Kec. Ciruas, Kota Serang, Banten. Buka setiap hari jam 09.00 - 01.00 WIB. 

BACA JUGA : Sisi Sungai Cafe, Destinasi Wisata Kuliner di Pandeglang dengan View Alam yang Wow Banget

Kebon Cau Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kc ✨???????? (@cafe_keboncau)

Sama dengan Cafe Kiara, Kebon Cau Coffee juga berkonsep outdooor dengan persawahan yang hijau dan tenang. 

Tempat sangat nyaman untuk kamu yang ingin nongkrong sambil bersantai menghirup udara segar di Kota Serang apalagi jika amu datang di malam hari, banyak lampu - lampu cantik menghiasi seluruh cafe.

Ditambah lagi terdapat lantunan live music yang membuat suasana semakin lebih nyaman. Kamu juga bisa nyumbang lagu disiniloh!

Soal menu gak usah diragukan, terdapat berbagai makanan dan minuman di cafe ini, mulai dari kopi, jus, teh, mojito, pizza, kensos, nasi goreng, hingga spaghetti semuanya lengkap disini.

Kebon Cau Coffee berlokasi di Jl. Dewi Sartika , Komp Ciceri Indah Blok MP. 01, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Buka setiap hari kecuali Kamis, pukul 11.00 - 24.00 WIB. 

Tatakan Coffee

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tatakan Coffee & Working Space (@tatakancoffee)

Salah satu cafe yang ramai berisikan anak muda adalah Tatakan Coffee.

Tempat ini memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor berisikan AC dengan tempat duduk yang nyaman untuk kamu yang ingin berlama - lama mengerjakan tugas ataupun berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan. 

Area outdoor sangat cocok untuk kamu yang ingin nongkrong dan mengobrol panjang bersama dengan teman - teman sambil menikmati pemandangan Kota Serang dan indahnya bulan. 

Tatakan Coffee menyediakan berbagai macam minuman makanan, seperti kopi, ice tea, spaghetti, nasi goreng, hingga croissant.

Untuk kamu pemburu diskon, Tatakan Coffe juga suka menyediakan diskon, jadi jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini!

Selain itu, sangat mudah mencari cafe satu ini karena berada di depan Polsek Taktakan.

Tatakan Coffee tepatnya berlokasi di Komp. Makmur Jaya No.1, Taktakan, Kota Serang, Banten. Buka setiap hari, dari jam 08.00 - 23.00 WIB.

Itulah 4 rekomendasi cafe di Serang yang hits. Selain cocok buat tempat nongkrong, cafe - cafe ini juga menyediakan makanan dan minuman yang menjajikan dan pemandangan yang oke banget, jadi makin pewe deh!.(*)  

BACA JUGA : Wisata Kuliner Malam di Pasar Lama Kota Tangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: