Jadwal One Piece Episode 1082, Flashback Episode Sebelumnya

Jadwal One Piece Episode 1082, Flashback Episode Sebelumnya

Shanks, salah satu karakter dalam anime One [email protected]

INFORADAR.ID - Dalam edisi anime One Piece sebelumnya, fokus utama adalah Shanks dan Bajak Laut Berambut Merah yang mendekati Wanokuni dan mengingat kembali kenangan masa lalu saat bertemu dengan Luffy dan yang lainnya.

Semua orang pecinta anime One Piece, menantikan untuk bertemu Luffy lagi, kecuali Yasop, yang ragu-ragu untuk menghadapi Usopp. Namun, Shanks memutuskan untuk tidak menemui Luffy di Wanokuni dan melanjutkan perjalanannya menuju One Piece.

Sementara itu masih dalam anime One Piece episode sebelumnya, di Markas Angkatan Laut, Sakazuki membahas tentang serangan Tentara Revolusioner terhadap Mary Geoise dan kebangkitan Kaisar Api Sabo. 

Pada klimaks episode ini, Ryokugyu berhadapan dengan para Samurai dan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa, membuat para pemirsa ingin mengetahui kelanjutan ceritanya.

BACA JUGA:One Piece: Ungkap Identitas Asli Joy Boy, dan Misteri Besar Buah Iblis

Sebuah pratinjau dari episode berikutnya yang berjudul 'The Coming of the New Era, The Red-Haired's Imperial Rage', baru-baru ini dirilis, dan para penggemar akan melihat Ryokugyu menggunakan luka yang tersisa dari Wano untuk memberikan pukulan telak pada sang samurai.

Dia mengalahkan Momoshiki dengan kekuatan yang luar biasa, menandai dimulainya era baru. Pada saat yang menentukan ini, seorang pria (Shanks) muncul, terbakar dengan keyakinan yang tak tergoyahkan di masa depan.

Episode 1082 One Piece akan tayang pada hari Sabtu, 4 November pukul 19:00 waktu Turki atau Minggu, 5 November. Pemirsa internasional dapat menonton di Crunchyroll dan penggemar Jepang dapat menonton di Fuji TV.

Untuk para penggemar di seluruh dunia, berikut ini adalah jadwal tayang untuk masing-masing wilayah.

BACA JUGA:One Piece: Semua Anggota Bajak Laut Rocks di God Valley

Shanks merasakan kehadiran pengunjung yang tidak diinginkan. Ketika Luffy, tim Topi Jerami, dan para penduduk desa menikmati pesta setelah mengalahkan Kaido, sebuah kehadiran yang menakutkan mengganggu para Akazaya ketika dia mempersiapkan acara tersebut.

Mengingat luka-luka yang diderita Luffy dan timnya, mereka mengambil tindakan sendiri. Sementara itu, Laksamana mencoba untuk maju sendirian dengan Luffy.

Kesembilan orang tersebut bekerja sama untuk mengalahkan Ryokugyu, tetapi ditantang oleh kekuatan Morimori.

Dia berubah menjadi pohon raksasa dan menyerang dengan menggunakan akarnya yang beregenerasi. Saat Kesembilan berada dalam bahaya, Yamato tiba dan memberikan pukulan kuat kepada Ryokugyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com