Pulau Liwungan, Pulau Surga Bagi Para Snorkeler

Pulau Liwungan, Pulau Surga Bagi Para Snorkeler

Pulau Liwungan surganya pecinta snorkeling.-instagram @pulauliwungan.trip-

INFORADAR.ID  – Pulau Liwungan menjadi surga  tersembunyi bagi para snorkeler untuk menikmati indahnya alam bawah laut.

Terletak di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbangan, Kabupaten Pandeglang, Banten, wisata Pulau Liwungan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi daerah Pandeglang.

Lokasi Pulau Liwungan ternyata tak jauh dari kawasan wisata Tanjung Lesung, loh. 

Jadi,  jika kamu mengunjungi wisata Tanjung Lesung, jangan lupa untuk mampir ke Pulau Liwungan untuk menikmati keindahan bawah lautnya.

Bagi para pecinta snorkeling, pulau Liwungan menjadi salah satu kawasan yang wajib dikunjungi. Dengan suasana yang masih asri, pulau Liwungan menjadi surge tersendiri bagi para snorkeler.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi pulau Liwungan, kamu bisa menaiki perahu dari Kampung Nelayan, Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbangan.

Dengan menempuh perjalanan sekitar 20 hingga 30 menit, kamu sudah bisa menikmati keindahan pulau Liwungan.

Hembusan angin yang sejuk membuat para wisatawan betah dan enggan beranjak dari pulau Liwungan. Tak hanya itu, lembutnya pasir pantai dan birunya air laut membuat wisatawan bisa melihat keindahan bawah laut dari permukaan air.

Melihat keindahan bawah laut dari permukaan air, membuat ketertarikan tersendiri bagi para wisatawan. Bahkan bisa membuat para wisatawan ingin langsung menyelam dan melihat indahnya terumbu karang dengan ikan yang berlalu lalang.

Tak hanya wisatawan lokal, pulau Liwungan juga sering dikunjungi oleh wisatawan asing. Banyak wisatawan yang datang dengan memboyong keluarga. Pantai yang bersih dengan ombak yang bersahabat, pulau Liwungan menjadi wisata alam yang bersahabat dengan anak kecil.

Biaya yang dikeluarkan untuk mengunjungi pulau Liwungan juga terbilang murah. Hanya dengan mengeluarkan biaya Rp 100 ribu, kamu sudah bisa menikmati keindahan Pulau Liwungan beserta alam bawah lautnya. Biaya tersebut sudah termasuk perjalanan menuju pulau dengan perahu, peralatan hingga mendapatkan makan untuk  satu kali.

Wah pantas saja wisatawan selalu tergiur dengan wisata alam Pulau Liwungan, ya. Ternyata tak hanya bisa menikmati indahnya Pulau Liwungan saja, tapi juga mendapatkan fasilitas yang dibutuhkan dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 100 Ribu, loh.

Untuk kamu yang ingin melihat keindahan bawah laut, kamu bisa langsung mengunjungi Pulau Liwungan. 

Liburan kamu akan lebih berkesan jika pergi bersama orang terkasih. Ciptakan momen indah tak terlupakan  bersama orang tersayang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: