Panggonan Wingit, Kisah Nyata Tempat Keramat

Panggonan Wingit, Kisah Nyata Tempat Keramat

poster film horor sadis, panggonan wingit tayang di bioskop pada 30 november 2023.-instagram @hitmakestudios-

INFORADAR.ID – Panggonan Wingit, kisah horror yang diangkat dari kisah nyata akan segera hadir pada 30 November 2023 mendatang.

Mengisahkan tentang tempat keramat di sebuah hotel, Panggonan Wingit akan membuat suasana di dalam bioskop semakin menegangkan.

Panggonan Wingit memiliki artian tempat keramat atau tempat angker yang kerap dihuni oleh makhluk tak kasat mata.

Tak hanya kisah horor yang disajikan, Panggonan Wingit juga akan menyuguhkan adegan-adegan sadis yang dilakukan oleh para bintang ternama.

Para pemain yang membintangi film Panggonan Wingit diantaranya Luna Maya selaku pemeran utama yang memerankan sosok Raina, Christian Sugiono sebagai Ardo, Bianca Hello, Rafael Adwel, Egi Fedly hingga Budi Ros.

Demi menyuguhkan sebuah tayangan yang bisa dirasakan secara nyata, pengambilan gambar film Panggonan Wingit langsung diambil dari tempat aslinya. 

Dengan disulap sedemikian rupa, hotel yang berada di kawasan Rinjani, Semarang ini menjadi tempat seram yang akan membuat jantung penonton berdegup kencang.

Panggonan Wingit akan menceritakan wanita yang mendapatkan warisan berupa hotel dari sang ayah. Setelah menerima warisan sebuah hotel, wanita yang biasa dipanggil Raina akhirnya mulai mengelola hotel tersebut.

Kisah mistis dimulai saat Raina penasaran dengan kamar hotel yang tidak memiliki nomor kamar seperti kamar lainnya. 

Terletak di lantai tiga, kamar yang tidak memiliki nomor  tersebut ternyata memiliki  larangan agar tidak dibuka oleh siapapun.

Pasalnya, jika ada yang berani  membuka kamar yang tidak bernomor, maka akan bertemu sosok wanita yang menyeramkan dengan kulit dan rambut berwarna putih.

Lebih menyeramkan lagi, jika seseorang bertemu dengan sosok tersebut, maka hidupnya tidak tenang bahkan nyawanya  terancam.

Dalam cerita yang menyebar di hotel angker itu, jika sudah bertemu dengan sosok misterius penunggu kamar tak bernomor, dalam hitungan hari nyawanya akan meregang.

Sadisnya, seseorang yang berani membuka kamar tak bernomor akan dikuliti saat tengah malam sampai meregang nyawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: