Dhot Design, Animasi Populer Karya PemudaLebak

Dhot Design, Animasi Populer Karya PemudaLebak

animasi dhot design, film animasi yang paling populer.-instagram @dhot.design-

INFORADAR.ID – Konten animasi Dhot Design menjadi animasi paling populer yang sering ditonton di kanal Youtube atau media sosial lainnya.

Hebatnya, konten animasi yang populer ini adalah karya anak bangsa bernama Indra yang kerap dijuluki sebagai Dhot.

Pria asal Kecamatan Maja, Kabupaten lebak, Provinsi Banten itu berhasil membuat animasi yang digandrungi oleh kalangan remaja.

Dengan mengangkat kisah percintaan, komedi hingga persahabatan, animasi  Dhot Design juga menyelipkan banyak pesan moral.

Terdapat 4 tokoh utama dalam animasi Dhot Design, yaitu Dhot, Kona, Robi dan Peot. Keempatnya tergabung dalam geng 4G (Ganteng, Ganteng, Ganteng, Goblok).

Selain itu, ada juga pemeran pembantu seperti pak Badhot, mamah Kona, bapak Peot, Dinda, Tifany, Jensen hingga Jaronah.

Didominasi dengan komedi, animasi satu ini selalu menyuguhkan kisah yang tidak pernah terpikirkan. Tak hanya itu, Dhot Design juga turut menceritakan kisah asmara Kona bersama Dinda, adik dari Robi.

Tidak hanya kisah percintaan Kona yang rumit, namun animasi Dhot Design juga menceritakan kisah percintaan anggota geng 4G lainnya.

Kisah Dhot Design dimulai saat Pak Badhot (ayah Kona) masih menjadi remaja SMA. Selanjutnya, saat Kona sudah SMA, animasi Dhot Design rutin ditayangkan di kanal Youtube hingga kini.

Cerita kehidupan persahabatan hingga percintaan anggota geng 4G, membuat para penonton menyukai animasi satu ini. Bahkan lelucon yang sering dilontarkan oleh pak Badhot menjadi lelucon yang paling ditunggu.

Di kanal youtube nya, Dhot Design telah memiliki 6,1 juta subscribe. Hal ini terus meningkat seiring populernya animasi Dhot Design yang disuguhkan.

Dengan memiliki 212 video, animasi Dhot Design telah ditonton lebih dari 857 juta kali.

Setiap konten animasi Dhot Design  yang diunggah di kanal YouTube, selalu meraih penonton dengan jumlah jutaan. Bahkan, video yang berjudul OTW Gunung FULL MOVIE telah mencapai 26 juta penonton.

Banyaknya penonton yang menonton setiap konten animasi Dhot Design, menurut Youtubers.me, pendapatan animasi Dhot Design diperkirakan mencapai USD 1,33 juta atau setara dengan Rp3,39 miliar secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: