Ngopi View Pantai? Wisata Pandeglang Pantai Pandan Pilihannya

Ngopi View Pantai? Wisata Pandeglang Pantai Pandan Pilihannya

Wisata Pandeglang Pantai Pandan--instagram/ @pantai_pandan

INFORADAR.ID - Jika kamu mencari tempat liburan plus bisa nongki bareng di wilayah Pandeglang, Banten, wisata Pandeglang Pantai Pandan adalah pilihan yang tepat.

wisata Pandeglang Pantai Pandan berlokasi di Jl. Raya Carita No. 29, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

Dikelola oleh sekelompok orang, wisata Pandeglang Pantai Pandan memiliki cafe dan resto berkonsep modern yang menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman.

Tidak hanya itu, wisata Pandeglang Pantai Pandan didesain untuk menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung. 

Terdapat banyak area tempat duduk, pepohonan hijau yang rimbun, berbagai jenis tanaman yang menghiasi setiap sudut dan pemandangan langsung ke pantai berpasir putih.

Wisatawan biasanya menghabiskan waktu antara satu hingga tiga hari di sini dan respon setelah mengunjungi wisata Pandeglang Pantai Pandan sangat positif.

wisata Pandeglang Pantai Pandan telah menjadi tujuan populer di kalangan anak muda dan foto-fotonya sering disebarkan di media sosial. 

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Banten untuk Liburan Akhir Tahun 2023

Tempat ini menawarkan perpaduan antara pemandangan pantai dengan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Bagi para pecinta kopi, wisata Pantai Pandan Pandelan adalah pilihan yang tepat. 

Cafe, restoran dan pantai berada di satu tempat, sehingga kamu dapat menikmati kopi sambil menikmati pemandangan pantai yang spektakuler.

Jangan kaget jika kamu bertemu dengan bule disini, karena tempat ini adalah favorit semua orang, termasuk orang asing. Kamu dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saat berkomunikasi dengan mereka.

Lokasi wisata Pandeglang Pantai Pandan tidak jauh dari pusat Pandeglang dan dapat dengan mudah dijangkau dengan menggunakan motor atau mobil.

Cafe dan restoran di wisata Pandeglang Pantai Pandan buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Di sisi lain, pantai ini selalu buka 24 jam.

Kamu bisa menukarkan tiket masuk ke wisata Pandeglang Pantai Pandan dengan minuman atau makanan ringan pilihanmu.

Selain minum kopi, kamu juga bisa berenang, bermain pasir, berkemah, snorkeling, berselancar, dan menikmati matahari terbenam.

Serubukan? Segera masukkan wisata Pandelang Pantai Pandan ke daftar liburan kamu yah!.(*)

BACA JUGA : Menginap di Hotel Carita Berasa Liburan di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: