Info Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16

Info Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16

Ilustrasi Jujutsu Kaisen season [email protected]

INFORADAR.ID - Kemunculan Toji yang tiba-tiba sebelum Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 merupakan sebuah kejutan untuk menunjukkan kemampuannya.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 akan menjawab beberapa pertanyaan yang muncul di episode sebelumnya. Banyak cerita yang telah terungkap, perang telah berakhir, dan masih banyak musuh yang mengintai.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 dikabarkan menurut beberapa sumber akan tayang pada hari Kamis, 9 November.

Di Jepang, akan tayang seperti biasa pada tengah malam waktu Jepang. Live streaming Crunchyroll akan menayangkan versi subtitle pada pukul 9 pagi waktu Pasifik (12 siang waktu Indonesia Timur). Di Inggris, episode ini akan ditayangkan pada pukul 15.00 GMT.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 15, episode ke-39 dari serial ini, melanjutkan episode sebelumnya. Berjudul 'Fluktuasi, Bagian 2', episode ini merangkum kemunculan Toji yang tiba di wilayah Dagon.

Meskipun telah membunuh Nenek Ogami pada episode 12 musim ini, ia terus mendominasi tubuh setelah dipanggil.

Setelah kehancuran Dagon yang mengesankan dan cepat, tim keluar dari area tersebut, tetapi bahaya belum berlalu. 

Sementara Toji mengisolasi Megumi, Nanami, Naobito dan Maki mungkin berada di ambang kematian berkat kemunculan Jogo dan kemampuan apinya.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Menghidupkan Kembali Salah Satu Penjahat Terpopuler dengan Cara yang Spektakuler

Paruh kedua anime ini berfokus pada kebangkitan Sukuna setelah Yuji Itadori dipaksa untuk memakan 11 jarinya. Kemudian diakhiri dengan pertarungan yang dijanjikan antara Jogo dan Sukuna.

Dengan kisah Dagon yang telah terselesaikan dan Megumi yang tiba-tiba hanya berdua dengan Toji, kini ada ruang untuk beralih ke bagian lain dari kasus Shibuya.

Itadori tidak dapat mengendalikan tubuhnya dan Sukuna tidak segan-segan menumpahkan darah.

Namun, penyihir jahat itu akan mengendalikan situasi untuk keuntungannya sendiri atau dipaksa untuk membantu kasus Jōgo saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: