Cuaca di Pandeglang Diguyur Hujan Lebat, Kaula Muda Gagal Malam Mingguan

Cuaca di Pandeglang Diguyur Hujan Lebat, Kaula Muda Gagal Malam Mingguan

Ilustrasi cuaca hujan-Istock-

INFORADAR.ID – Malam Minggu ini, sebagian wilayah Kabupaten Pandeglang dilanda hujan dan mendung, membuat kaula muda yang ingin berpesta pada malam tersebut terpaksa tinggal di rumah, Sabtu 4 November 2023.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir, kilat, dan angin kencang di wilayah Pandeglang.

Berdasarkan informasi cuaca di Pandeglang, hujan mulai turun sekitar pukul 19.00 WIB, disertai dengan suhu sekitar 25 derajat Celsius dan angin bertiup dari barat daya.

Salah seorang warga Pandeglang Asti, mengungkapkan bahwa cuaca hujan malam itu membuatnya tidak dapat berkumpul dengan teman-temannya di luar rumah. 

"Malam Minggu ini saya tidak bisa pergi keluar bersama teman karena hujan, jadi saya lebih memilih untuk tinggal di rumah," katanya.

Sementara itu, Fadil warga lainnya, mengatakan bahwa cuaca hujan membuatnya memutuskan untuk tidak berpergian atau bermain malam minggu (Malming) bersama pacarnya.

"Saya berencana untuk malam mingguan bersama pacar, tetapi dengan cuaca seperti ini, kami harus membatalkan rencana itu. Sore tadi cuaca cerah, jadi saya tidak menyangka akan turun hujan malam Minggu ini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: