Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Harga di Bawah 2 Jutaan

Ini Dia Rekomendasi HP Samsung Harga di Bawah 2 Jutaan

Samsung Galaxy A13-tangkapan layar samsung.com-

INFORADAR.ID - HP Samsung saat ini merupakan brand yang sangat terkenal di Indonesia. Dengan label brand terkenal, tentunya membuatnya banyak orang yang memimpikan untuk memiliki prodak tersebut. 

Dengan lebel tersebut, HP Samsung masug memiliki produk-produk yang harganya cukup ramah di kantong anda, yakni dibawah 2 jutaan. 

Bagi kalian yang tengah mencari rekomendasi HP Samsung dengan harga dibawa 2 juta rupiah dengan spesifikasi yang bagus tentunya bukanlah hal yang mustahil. 

Berikut dua rekomendasi HP Samsung dibawah 2 jutaan namun dengan spesifikasi yang bagus:

1. Samsung Galaxy A13

Salah satu HP Samsung yang dapat menjadi pilihan ialah Samsung Galaxy A13 yang menawarkan spesifikasi lebih tinggi dengan harga yang tetap terjangkau. 

Samsung Galaxy A13 didukung dengan prosesor yang handal yakni Exynos 850 yang memiliki performa cukup baik untuk pemakaian harian. Bahkan skor uji mencapai 145.323 dari AnTuTu. 

Samsung Galaxy A13 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang sangat luas. 

Selain memiliki chipset yang handal, Samsung Galaxy A13  juga dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 5000 mAh dan dukungan pengisian cepat 15W.

Di sektor kamera belakang, Samsung Galaxy A13 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 50 MP, lalu kamera ultrawide 5 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera macro 2 MP. Sementara untuk kamera selfie 8 MP di bagian depan.

Dari sisi layar, Samsung Galaxy A13 dilengkapi dengan panel PLS Infinity-V Display seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang memukau membuat pengalaman menonton Anda semakin seru.

Untuk harga, Samsung Galaxy A13 dibandrol dengan harga Rp1.999.000.

2. Samsung Galaxy A04s 

HP Samsung lainnya yang memiliki harga dibawah 2 juta ialah Samsung Galaxy A04s. HP ini dilengkapi dengan chipset Unisoc T606 yang tangguh dan didampingi dengan RAM 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: