Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Ilustrasi Jujutsu Kaisen season 2.-@JJK_Mya-twitter.com

INFORADAR.ID - Sudah menjadi tradisi mingguan untuk membahas pertarungan mengejutkan yang ditampilkan dalam episode terbaru Jujutsu Kaisen season2.

Setiap episode Jujutsu Kaisen season 2 terus mengalami peningkatan dalam hal pertarungan epik, tidak terkecuali episode terbaru ini.

Di satu sisi, Mei Mei dan Oui Oui dengan cerdik memanfaatkan kemampuan mereka masing-masing untuk melawan Kutukan Penyakit. Di sisi lain, kedatangan Dagon yang ditakuti menghadirkan tantangan baru bagi para pahlawan tercinta dalam Jujutsu Kaisen season 2.

Namun jika Anda berpikir hanya itu saja, mari kita kembali ke momen yang melibatkan Fushiguro Toji, yang bangkit dari kematian berkat Nenek Ogamii. Dan akhirnya, pertarungan yang menentukan antara Dagon dan Fushiguro Toji.

BACA JUGA:Tanggal dan Jam Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Dikutip dari laman dualshocker Jujutsu Kaisen season 2 episode 15 akan tayang pada hari Kamis, 2 November.

Episode ini akan didistribusikan secara eksklusif di MBS dan TBS di Jepang dan di Crunchyroll secara internasional; episode ini juga akan tersedia di Netflix, tetapi hanya di beberapa wilayah Asia.

Episode ini dimulai dengan pertarungan Mei Mei dan Ui Ui melawan dewa cacar. Mei Mei menghadapi musuh yang tangguh: roh terkutuk dari dewa cacar. Roh ini memiliki teknik jahat yang menjamin efek pukulan. 

Namun, Mei Mei dengan cerdik menggunakan Oui Oui dan Gagak untuk menangkis kutukan tersebut dan mengejutkannya. Dengan kemenangan ini, mereka terbebas dari wilayah musuh dan siap untuk menghadapi apa yang disebut Pseudo-Geto.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Sementara itu, Nanami bertemu dengan Maki dan Naobito dan memberi tahu mereka bahwa Gojo telah disegel. Namun, percakapan mereka terganggu oleh kemunculan roh terkutuk, Dagon.

Dagon bukanlah roh biasa, melainkan evolusi yang lebih kuat dari 'rahim terkutuk'. Naobito memberikan perlawanan yang baik dengan kemampuan spesialnya, sihir proyeksi, namun Dagon membalikkan keadaan dengan mengungkapkan bahwa wilayah kekuasaannya semakin meluas.

Dagon menjebak semua orang di dalamnya, dan kemampuannya didasarkan pada makhluk laut. Nanami dan Naobito dikepung oleh Shikigami, sementara Maki nyaris tidak bisa melarikan diri.

BACA JUGA:Kagurabachi Review: Serial Manga Populer 2023, Perpaduan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com