6 kelebihan Hape Samsung Yang Wajib Kamu Ketahui

6 kelebihan Hape Samsung Yang Wajib Kamu Ketahui

Samsung Galaxy A22 LTE--samsung.com

INFORADAR.ID - Perlu kamu ketahui bersama bahwa samsung merupakan perusahaan yang didirikan di korea selatan sejak 1938. Awalnya memang perusahaan perdagangan namun sekarang sudah bertambah ke berbagai industri, salah satunya adalah bidang ponsel pintar.

Samsung memang menjadi langganan masyarakat indonesia, selain harganya yang ramah di kantong, juga kualitas kamera, RAM dan ROM yang berkualitas ini menjadi incaran para konsumen dan mereka pecinta Hape.

Samsung yang setiap tahunnya mengeluarkan jenis baru, ini mengindikasikan bahwa akan ada fitur baru yang memang membuat kamu tertarik dan penasaran ingin mencobanya.

Sebagai pecinta Hape Samsung, kamu perlu mengetahui kira-kira apa saja si kelebihan yang dimiliki oleh Hape Samsung, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Nilainya Rp 50 Miliar, Kain Tenun Baduy Tembus Pasar China

1. Memiliki tekhnologi layar yang inovatif

Diketahui bahwa samsung merupakan salah satu brand pertama yang menghadirkan panal layar super AMOLED pada produk smartphonenya. Bahkan sebelum eranya andorid, samsung telah muluncurkan bernama  17110 yang menggunakan layar AMOLED di 2019. Juga merupakan ponsel candy-berbasiskan symbian

2. Membuat Chipset mereka sendiri

Di saat merk yang lain seperti Xiaomi, OPPO, Realme dan Infinix biasanya digunakan chipset Snapdragon dan Media Tek, Samsung menawarkan yang berbeda. Ya, merk elektronik asal korea selatan ini memproduksi chipset milik mereka sendiri dengan naman Exynos.

3. Memiliki Update sistem operasi yang panjang

Memang sudah sepantasnya Hape kelas atas menghadirkan masa update versi android yang panjang. Pasalnya HP flagship memang dirancang untuk fitur dan aspek relevan hingga setidaknya 4-5 tahun penggunaan.

4. Memiliki Badan R dan D yang solid

Semakin tekhnologi berkembang maka semakin banyak juga ponsel flagship memiliki fitur yang serupa. Namun perlu kamu ketahui bahwa Samsung Galaxy S series merupakan salah satu yang pertama kali menghadirkan fitur yang menjadi inspirasi untuk brand lain.

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh samsung, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Samsung Galaxy A21s, Hp Samsung Murah dengan RAM 6 GB Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: