Lulus Trainee Militer dengan Hasil Memuaskan, Kim Min Jae Ungkap Rasa Syukur dan Semangatnya

Lulus Trainee Militer dengan Hasil Memuaskan, Kim Min Jae Ungkap Rasa Syukur dan Semangatnya

Aktor Drama Korea Kim Min Jae--soompi.com

INFORADAR.ID - Kim Min Jae melakukan hal yang luar biasa setelah masuk wajib militer di bulan September. 

Agensi sang aktor Nyam Nyam Entertainment, memberi kabar terbaru kepada para penggemarnya dengan pencapaian terbaru bintang "Dr. Romantic" ini. 

Dikabarkan Kim Min Jae telah menyelesaikan pelatihan militer pada 31 Oktober, kemarin. 

Selain itu, Nyam Nyam Entertainment mengatakan bahwa sang aktor lulus sebagai trainee elit dengan sikap yang patut dicontoh dan juga akan bertugas di Band Militer Angkatan Darat. 

Sebelumnya, Kim Min Jae mendaftar pada 18 September dan menghabiskan lima minggu di kamp pelatihan untuk pelatihan dasar militer. 

Upacara kelulusan dilakukan pada tanggal 31 Oktober. 

Sebelum wamil, sang aktor menyampaikan pesan yang mengharukan kepada para penggemarnya, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan mereka. 

Melalui fan cafe miliknya, Kim Min Jae secara pribadi mengkonfirmasi berita mengenai wamilnya dan mengatakan bahwa ia ingin menyampaikannya secara langsung kepada para penggemarnya.

BACA JUGA : So Ji Sub Akan Kembali Bintangi Drama Korea Aksi Laga Setelah 11 Tahun Lamanya

Memenuhi tugas wajib militernya, sang aktor mengatakan bahwa ia "bersemangat dan bersyukur" untuk belajar dan mengalami lebih banyak hal melalui wajib militernya. 

"Saya akan bergabung dengan band militer, dan meskipun saya merasa menyesal dan sedih karena tidak dapat bertemu dengan kalian untuk sementara waktu," tambahnya. 

Terakhir, aktor berusia 27 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas perhatian dan kepeduliannya.

Drama Korea terakhir Kim Min Jae sebelum wamil adalah "Dr. Romantic" musim ke-3, di mana ia mengulangi perannya sebagai perawat Park Eun Tak. 

Selama tiga musim tayangan ini, Kim Min Jae bekerja sama dengan Han Seok Kyu, yang memainkan peran ikonik Guru Kim Sa Bu.

Menariknya, bintang veteran inilah yang pertama kali menyebutkan pendaftaran Kim Min Jae selama konferensi pers "Dr. Romantic 3."

Namun, Han Seok Kyu tidak tahu bahwa hal tersebut bersifat rahasia pada saat itu dan dengan malu-malu meminta maaf karena telah mengungkapkan rencana karirnya. 

Selain drama Korea medis yang terkenal itu, ia juga menjadi cameo dalam "Bloodhounds" di Netflix, yang dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Si Yang. 

Selain itu, Kim Min Jae membuat pemirsa terpukau dengan pesonanya dalam drama Korea "Dali and the Cocky Prince" bersama Park Gyu Young dan juga drama Korea romansa "Do You Like Brahms? " bersama Park Eun Bin.

Siapa yang tak sabar dengan karya selanjutnya dari Kim Min Jae?.(*)

BACA JUGA : Gak Mau Ambil Genre Action Lagi, Aktor Drama Korea Ji Chang Wook Ungkap Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: