6 Tips Berlibur ke Singapura, Buat Liburan Lebih Berkesan

6 Tips Berlibur ke Singapura, Buat Liburan Lebih Berkesan

Tips liburan ke Singapura--Freepik/ Freestockcenter

INFORADAR.ID - Jika kamu merencanakan liburan ke Singapura adalah pilihan liburan yang tepat bagi yang baru pertama kali berlibur ke luar negeri.

Singapura akan memberikan pengalaman liburan yang luar biasa antara gedung-gedung mewah dan budayanya yang kental.

Untuk membantu memaksimalkan liburan ke Singapura dan memastikan liburanmu berkesan berikut catatan penting untuk kamu yang pertama kali ke luar negeri.

1. Rencanakan Perjalanan

Karena ada begitu banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Singapura, memaksimalkan perjalanan pertama kali ke Singapuran memerlukan perencanaan yang matang. 

Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan dengan memiliki rencana perjalanan dibuat dengan baik.

Seperti menjelajahi tempat-tempat terkenal seperti Pulau Sentosa, Gardens by the Bay, dan Marina Bay Sands, prioritaskan lokasi yang wajib kamu kunjungi.

2. Kuasai Transportasi Umum

Sistem transportasi umum di Singapura efisien dan terhubung dengan baik. Untuk berkeliling kota dengan cepat dan mudah, gunakan bus dan MRT (Mass Rapid Transit). 

Beli kartu EZ-Link untuk akses harian cepat ke transportasi umum untuk mengunjungi lokasi wisata terkenal di Singapura.

3. Jelajahi Budaya 

Perpaduan budaya yang dinamis di Singapura dipengaruhi oleh warisan Melayu, Cina, India, dan Barat. 

Cobalah untuk ikut serta dalam acara budaya. Kamu dapat merasakan warisan budaya Singapura yang dinamis dengan mengunjungi lokasi seperti Chinatown, Little India, dan Kampong Glam.

BACA JUGA:Lima Rekomendasi Negara yang Cocok Jadi Tujuan Berlibur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: