Pantai Cinta, Tempat Wisata Pandeglang untuk Mempertemukan Anak dengan Lautan

Pantai Cinta, Tempat Wisata Pandeglang untuk Mempertemukan Anak dengan Lautan

Pantai Cinta Citeureup Panimbang, tempat wisata Pandeglang untuk mempertemukan anak dengan lautan.-teteh_eci16-instagram.com

INFORADAR.ID - Tempat wisata Pandeglang, Pantai Cinta ini memiliki pasir putih dan laut yang tenang tanpa ombak, sehingga menjadi tempat yang sangat cocok untuk berlibur.

Berwisata ke Pantai Cinta Citeurep Panimbang, Kabupaten Pandeglang Banten, wisatawan akan disuguhi pemandangan alam bahari yang sangat indah dan mempesona.

Selain itu Pantai Cinta tidak terlalu ramai sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk healing bersama keluarga ataupun mengasuh anak. 

Pantai Cinta di Kabupaten Pandeglang Banten ini merupakan salah satu pantai terindah di provinsi Banten, layaknya pantai-pantai di Kawasan Anyer maupun Carita yang ramah anak.

BACA JUGA:Curug Wisata Pandeglang, Pesona Alam Menawan Penyegar Tubuh dan Pikiran

Oleh karena itu, jika Anda ingin berlibur dengan suasana tenang dan nyaman serta anak Anda bermain dengan bahagia, maka Pantai Cinta ini adalah pilihan tepat bagi Anda!

Objek wisata Pandeglang, Pantai Cinta, Citeureup, Panimbang, diulas dengan baik oleh YouTuber, Aan Sutaryat Vlog.

Secara informatif YouTuber tersebut memberikan gambaran yang menawan seputar Pantai Cinta.

Pengunjung dapat merasakan suasana tenang dan nyaman di pantai Cinta, seolah-olah berada di danau meskipun ini adalah pantai dengan laut lepas. 

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari parkir luas hingga Mushola, toilet, kamar bilas dan gazebo serta aneka wahana.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, Penawar Letih Paling Mengagumkan

Pantai Cinta terletak di Citeurep Panimbang tepatnya di sisi jalan raya antara Panimbang dan Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang Banten. 

Keindahan alamnya pun tidak perlu diragukan lagi dengan panorama bahari yang sangat indah serta luasnya pantainya sehingga walaupun ramai pengunjung tidak menumpuk.

Di sisi bagian pantainya pun terdapat saung di tengah laut dengan jembatan bambu untuk spot selfie atau foto-foto keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: