3 Rekomendasi Hape Samsung untuk kamu Pecinta Alam

3 Rekomendasi Hape Samsung untuk kamu Pecinta Alam

Samsung Terbaru Galaxy A23 5G, Hp 3 Jutaan yang Punya Baterai Jumbo--samsung.com

INFORADAR.ID - Jika kamu mempunyai hobi keluar, ke gunung misalnya. Tentu kamu harus mempunyai Hape yang menunjang. Hape yang bisa dibawa kemana ajah dan kuat menghadapi resiko cuaca yang memang kadang tidak menentu. Hape Samsung kini hadir untuk mengatasi masalah tersebut.

Hape Samsung menjadi solusi tercepat bagi kamu pecinta alam. Sebab, resiko jatuh, terbentur atau bahkan terendam air memang selalu mengintai saat kamu berpetualang. Jadi kamu perlu memiliki Hape Samsung yang tangguh dan tahan banting.

Selain kuat dan tahan banting Samsung juga memiliki berbagai macam kelebihan yang perlu kamu ketahui, terlebih bagi kamu pecinta Alam.

Pada artikel ini kamu akan diberikan informasi secara lengkap mengenai rekomendasi Hape Samsung yang wajib kamu miliki.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A7 Lite Makin Murah, Gadget Cocok Untuk Anak-anak Anda

1. Samsung Galaxy A21 s

Memiliki ukuran layar 6,5 inci. Memiliki Ram 6 GB. Jika melihat dari RAM nya Samsung ini adalah 128 Gb. Dari segi baterai Samsung galaxy A21 memiliki sekitar 5000 mAh yang kuat digunakan dalam waktu berjam-jam . dan jika memang kamu merasa tertarik dengan jenis Samsung ini. Harga yang ditawarkan senilai 2.345.000.

2. Samsung Galaxy M31

Hape jenis ini memiliki lebar 6,4 inci. Ram yang dimiliki Hape ini juga sekitar 6 GB. Bahkan baterai yang dimiliki oleh Hape ini yaitu 6000 mAh. Jika kamu tertarik dengan Hape jenis ini kamu bisa meminangnya dengan harga yang sangat ramah di dompet yaitu sekitar 2.745.000

3. Samsung Galaxy M21

Memiliki ukuran 6,4 inch. Memilki Ram yang cukup banyak juga senilai 4 GB. Memiliki ROM 64 GB. Dilengkapi dengan baterai 6000 mAh tentu ini menjadi daya tarik tersendiri karena memang dengan jumlah yang besar kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Demikianlah 3 rekomendasi Hape Samsung yang perlu kamu pinang untuk menemani mu selama naik gunung. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Dengan BTS Sebagai Brand Ambassador-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: