Suka Mabar Tapi Hape Tidak mendukung? Samsung Galaxy A33 5G Solusinya

Suka Mabar Tapi Hape Tidak mendukung? Samsung Galaxy A33 5G Solusinya

Samsung Galaxy A73 5G , Seri A yang Punya Spesifikasi Cerdas--samsung.com

INFORADAR.ID - Di zaman yang serba serbi ini banyak sekali anak muda yang suka terhadap dunia game. Terutama mobil legends. Mobil legends merupakan salah satu game yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia terutama di kalangan anak muda.

Maka dari itu agar aktifitas mabar mu lebih mendukung tentu kamu harus menggunakan hape yang berkualitas, Samsung Galaxy A33 5G solusinya.

Mobil Legends juga merupakan jenis permainan yang menyenangkan. Maka tak heran jika push rank merupakan aktifitas yang dilakukan oleh kebanyakan orang.

Biasanya mereka tujukan agar mencapai target sampai mythic. Nah, supaya kamu win streak terus kamu perlu menggunakan Samsung Galaxy A33 5G agar lebih berkualitas.

Samsung Galaxy A33 5G memiliki keunggulan yang beranekaragam. Tentu ini menjadi daya tarik yang baik untuk kamu yang menginginkan Hape Samsung yang berkualitas.

Samsung galaxy A33 5G merupakan produk Samsung terbaru tahun ini. Spesifikasi dan harga HP Samsung ini baru saja diumumkan pada awal april lalu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A7 Lite Makin Murah, Gadget Cocok Untuk Anak-anak Anda

Harga dari pada Samsung Galaxy A33 5G ini juga bervariatif mulai dari 4 juta sampai 5 juta. Di Indonesia sendiri model ini hadir dalam 3 varian dengan RAM mulai dari 6 GB

Nah, kira-kira apa saja yah yang menarik dari Samsung Galaxy A33 5G ini, berikut penjelasannya.

1. Layar 6,4 inci

2. Memori : RAM 6 GB+ ROM 128 GB, RAM 8 GB + 128 GB, RAM 8 GB+ROM 256 GB

3. Baterai 5000 mAh dan fast charging 25 W

4. Kamera Utama : Quad camera 48MP, F/1.8, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 123, (ultrawide); 5MP, f/2.4 (macro) dan 2 MP, f/2.4 (depth)

5. Kamera depan : Single Camera 13MP, f/2.2,

Demikian informasi terlengkap Samsung Galaxy A33 5G, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Tutorial Upgrade Camera untuk Kamu Para Pengguna Samsung Agar Lebih Glow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: