Mau Hape berkualitas dan Harga Terjangkau? Samsung Galaxy A04 Solusinya

Mau Hape berkualitas dan Harga Terjangkau? Samsung Galaxy A04 Solusinya

Samsung Galaxy S23 Ultra, selain jawara soal kamera, hp ini juga yang terbaik untuk merekam suara.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Setiap orang menginginkan Hapenya berkualitas, baik dari segi RAM,ROM, Kamera dan sebagainya. Namun disisi lain mereka juga menginginkan harga yang standard dan irit di dompet. Samsung Galaxy A04 kini hadir di tengah-tengah kamu menjadi solusi atas keresahan kamu.

Samsung Galaxy A04 sudah hadir resmi di Indonesia pada bulan oktober tahun 2022. Diketahui bahwa kehadiran ponsel ini menyusul Samsung Galaxy A04s yang memang sudah hadir terlebih dahulu pada bulan September 2022, berbeda satu bulan.

Menurut sumber yang didapat bahwa Samsung Galaxy A04 telah rilis secara global pada hari rabu, 24 Agustus 2022. Jenis ini hadir sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy A03 yang dirilis pada Februari 2022.

Dengan berbagai macam hal yang perlu kamu ketahui. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy A04 yang perlu kamu ketahui.

BACA JUGA:Samsung Terbaru Galaxy A23 5G, Hp 3 Jutaan yang Punya Baterai Jumbo

1. Baterainya besar dan awet seharian

2. Kinerja chipset cukup unggul untuk keseharian

3. Varian memori melimpah, RAM besar

4. Layar luas dan memadai

5. Konektivitas unggul untuk kelas harganya

6. Desain menarik

7. Kamera juga bagus untuk kelas harganya

Adapun kelemahan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A04 adalah kurang cocok untuk Gaming, Tanpa sensor pemindai sidik jari dan tanpa Gyroscope.

Adapun informasi lebih lengkapnya sebagai berikut:

Hape jenis ini memiliki layar PLS LCD 5,6 inci, Chipset MediaTek helio p35, Ram 3-4 GB, memori internalnya adalah 64 GB, memiliki kamera 50 MP (wide), 2 MP (depth) dan Baterai sekitar 5000 mAh.

Nah, di Indonesia sendiri Samsung Galaxy A04 hadir dalam dua varian memori. Yang pertama ad avarian 4 GB dengan storage 64 GB dengan harga 1.799.000 dan yang kedua RAM 3 GB dan Storage 32 GB dengan harga 1.499.000.

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy A04 semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Dapatkan Discount Samsung Galaxy Z Fold 5 dengan Keuntungan Hingga Rp 7 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: