HP Samsung Galaxy S Sedang Diskon Besar-besaran, Jangan Sampai Terlewat

HP Samsung Galaxy S Sedang Diskon Besar-besaran, Jangan Sampai Terlewat

samsung galaxy s20 fe-instagram/ theunlockr-

INFORADAR.ID - Jika Anda menginginkan ponsel layar Samsung seri S namun bingung karena harganya yang cukup mahal. Tenang saja, kami punya daftar rekomendasi Samsung Galaxy S yang kini sedang didiskon besar-besaran. 

Ada pula yang naik hingga Rp 7 juta. Namun, Anda harus membiasakan diri terlebih dahulu dengan data teknisnya agar tidak salah pilih. 

Seri Galaxy S generasi pertama diluncurkan pada tahun 2010 oleh J.K. Shin, yang merupakan kepala divisi seluler Samsung. beberapa model terbaru yang diupdate secara berkala. 

Berikut  3 ponsel andalan Samsung Galaxy S  yang harganya turun drastis, lebih murah dan masih layak dibeli di tahun 2023. 

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Terbaru Hingga November Mendatang

1.Samsung Galaxy S20 FE 

Samsung Galaxy S20 FE dengan RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB, kini harganya sudah turun  cukup jauh. Ponsel ini dirilis pada  Juni 2021.  Galaxy S20 FE adalah smartphone yang berorientasi pada antusias dengan kinerja luar biasa. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang luar biasa. 

Saat pertama kali dirilis, versi 8/256GB dibanderol sekitar Rp 9,9 jutaan, namun kini harganya  turun menjadi sekitar Rp 5,8 jutaan, diskon Rp 4,1 jutaan. 

2.Samsung Galaxy S20 Ditambah 

Rekomendasi HP yang  turun harga selanjutnya adalah Samsung Galaxy S20 Plus. Smartphone ini merupakan salah satu model  seri S20 dari Samsung. Data teknis berada di tengah-tengah dan menurut saya cukup seimbang. 

Saat ini harga Samsung Galaxy S20 Plus versi 8/128GB  turun  menjadi sekitar Rp 9,5 jutaan, padahal harga aslinya berkisar Rp 14,4 jutaan, sehingga harganya turun menjadi sekitar  4,9 jutaan. 

3.Samsung Galaxy S21 Ditambah 

Di urutan ketiga yang direkomendasikan adalah Samsung Galaxy S21 Plus yang dirilis pada tahun 2021.

Ponsel ini dibekali tiga kamera belakang berkonfigurasi 12 MP untuk kamera utama, 12 MP untuk kamera ultra-wide angle, dan 64 MP untuk lensa telefoto dengan triple hybrid zoom. Bahkan dapat memperbesar hingga 30x dengan zoom digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: