Samsung A Series 2023, Harga Termurah Cuma 1 Jutaan

Samsung A Series 2023, Harga Termurah Cuma 1 Jutaan

samsung galaxy A series-isntagram/ techaryan2610-

INFORADAR.ID - Berikut  daftar harga HP Samsung Seri A  2023 yang tersedia di situs resmi Samsung dan Marketplace Store.

Samsung merupakan salah satu brand ponsel yang digandrungi para pengguna gadget. Beberapa produknya memiliki banyak keunggulan yang tidak ditemukan pada merek lain.

Selain itu, harga terjangkau yang cocok untuk semua orang menjadi salah satu daya tarik ponsel Samsung. Oleh karena itu tidak mengherankan jika penjualannya termasuk yang terbesar di dunia.

BACA JUGA:Jam Tangan Samsung yang Tepat untuk Anda

Untuk produk ponsel, Samsung menyediakan banyak lini produk dengan harga dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Diantaranya adalah Samsung Galaxy seri A, M, S dan Z.

Semua seri terbagi dalam banyak kategori, seperti ponsel budget dengan harga  sangat murah,  ponsel high-end terjangkau dengan spesifikasi standar dan harga cukup murah.

Mid-range merupakan  ponsel dengan spesifikasi mumpuni. Biasanya digunakan oleh orang-orang yang memahami smartphone dengan baik.

Untuk segmen High-end, target pasarnya adalah  konsumen dengan budget besar. Selain spesifikasinya yang impresif, smartphone di segmen ini juga memiliki desain yang cukup mewah.

Segmen ponsel pintar tingkat tertinggi  adalah ponsel pintar kelas atas. Ponsel ini seringkali dijual dengan harga  mahal, spesifikasi dan bahannya lebih unggul dari yang lain.

Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A Series merupakan ponsel yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke bawah. Harga yang mereka tawarkan juga cukup murah, berkisar antara 1 hingga 6 juta VND.

Ponsel seri Galaxy A termurah yang tersedia di situs resmi Samsung dan toko  di pasaran adalah Samsung Galaxy A03 Core.

Samsung Galaxy A03 Core saat ini dibanderol Rp 1.045.000 untuk RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Meski kapasitas penyimpanannya tergolong kecil, namun ruangnya masih bisa diperluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD.

Soal mesin, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai prosesor  Unisoc SC9863A Octa-core. Ukuran layarnya juga cukup besar yakni 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Kapasitas baterai 5000 mAh. Sayangnya ponsel ini belum mendukung teknologi fast charge. Hal ini wajar karena smartphone ini dijual dengan harga  murah.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Galaxy S23, Cocok Untuk Contet Creator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: