Jam Tangan Samsung yang Tepat untuk Anda

Jam Tangan Samsung yang Tepat untuk Anda

Jam tangan Samsung Watch 5.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Perangkat wearable Samsung telah menjadi semakin kuat selama beberapa tahun terakhir, dengan Wear OS memimpin jejak jam tangan pintar dan menetapkan tolok ukur kinerja sekaligus menawarkan poin harga yang menarik.

Dimasukkannya Bixby pada jam tangan Samsung adalah satu-satunya kesalahan kecil yang dilakukan oleh raksasa elektronik Korea, tetapi pembaruan selanjutnya telah membuat asisten virtual default lebih nyaman dan berguna.

Jika ini masih menjadi masalah, penggemar Android akan senang! Asisten Google memperkuat fakta bahwa asisten ini tersedia di jam tangan Samsung baru dan merupakan salah satu jam tangan pintar terbaik di pasaran.

Jika ini menarik bagi Anda, baca terus untuk melihat jam tangan Samsung mana yang sebaiknya Anda beli.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop

Disusun dari berbagai sumber, inilah jam tangan Samsung yang mungkin tepat untuk Anda.

1. Samsung Galaxy Watch 6

Meskipun ini bukan peningkatan yang signifikan pada model tahun lalu, Samsung Galaxy Watch6 memiliki beberapa fitur menarik yang akan membantu Anda masuk dalam daftar teratas.

Layar yang lebih cerah kini telah dikombinasikan dengan kemiringan yang lebih kecil untuk meningkatkan keterbacaan secara keseluruhan dan mengurangi ketegangan mata.

2. Samsung Galaxy Watch 6 Classic

Namun, bukan berarti tidak ada perbaikan. Jam Tangan Pintar Galaxy watch 6 classic menggunakan baterai yang lebih besar daripada model Seri Tradisional 5 dan memiliki ukuran sel yang sama dengan Jam tangan Samsung 6. Ini berarti classic dapat bertahan hingga 1 jam dengan 40 kali pengisian daya.

BACA JUGA:7 Aplikasi Menggambar untuk Samsung Tablet Terbaik yang Perlu Diinstal 2023

3. Samsung Galaxy Watch 5

Galaxy Watch 5 adalah pilihan terbaik bagi mereka yang tidak ingin membayar banyak uang. Watch 5 memiliki masa pakai baterai yang sama dan semua bagian pelacak kebugaran dalam keluarga Seri 6, tetapi harganya sedikit lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: