Panduan Cara Mengidentifikasi Sepatu Nike Asli

Panduan Cara Mengidentifikasi Sepatu Nike Asli

Cara identifikasi sepatu Nike asli.-Ray Piedra-pexels.com

INFORADAR.ID - Sepatu Nike asli asli menghasilkan pendapatan jutaan rupiah setiap tahun, tetapi pemalsu memanfaatkan fakta ini dengan menjual sepatu Nike palsu, sehingga membutuhkan cara mengidentifikasi sepatu Nike asli.

Mungkin sangat mudah untuk membedakan antara sepatu Nike asli dan palsu, tetapi karena pemalsu menjadi semakin terampil, cara mengidentifikasi sepatu Nike asli menjadi dibutuhkan.

Lantas bagaimana cara mengidentifikasi sepatu Nike asli? Simak penjelasan mudah di bawah ini.

Brand Nike (diucapkan "Ni-key" setelah Dewi Kemenangan Yunani) didirikan oleh Phil Knight dan Bill Bowerman pada tahun 1968. Merek ini terkenal dengan slogannya "Just Do It" dan dukungan dari banyak selebriti.

BACA JUGA:Trend Fotografi Hypic Nails: Cara Kekinian Memamerkan Kuku di Media Sosial

Dan inilah panduan Cara di bawah ini menunjukkan cara mengidentifikasi sepatu Nike asli yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Perhatikan materinya

Segala sesuatu mulai dari tas desainer Louis Vuitton hingga kacamata hitam Ray-ban sering dijual sebagai barang palsu, tetapi sepatu Nike dibuat dengan standar kualitas tertinggi, baik produk tersebut asli atau tidak.

Jika Anda melihat jahitannya sobek atau sol sepatu tidak pada tempatnya, itu mungkin sedikit palsu. Ini adalah salah satu cara utama untuk membedakan sepatu Nike asli dari sepatu Nike palsu.

2. Periksa nomor SKU

Periksa nomor SKU Anda (nomor penyimpanan stok). Ini adalah nomor yang digunakan untuk melacak sepatu dan harus selalu dikaitkan persis dengan sepatu dan kotaknya.

Jika Anda memiliki sepatu Nike yang nomor SKU-nya berbeda dengan nomor SKU pada kotaknya, kemungkinan besar itu adalah sepatu palsu. 

Jika tidak, itu bisa berarti ada sesuatu yang mencurigakan tentang sepatu Nike karena seseorang menjual sepatu yang salah di kotak yang salah.

Namun, Anda harus memeriksa ulang di mana membeli sepatu Nike. Ada kemungkinan kotak aslinya salah tempat atau ada kesalahan asal saat mengemas dan membeli kotak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: